Daniella Wang, Beradegan Telanjang Demi Meraih Cita-cita

Daniella Wang, Beradegan Telanjang Demi Meraih Cita-cita

Naviri Magazine - Jika ada aktris yang bersedia main film dan beradegan telanjang demi meraih impian atau cita-cita, Daniella Wang alias Li Dan termasuk di antaranya. Dia bersedia melakukan adegan telanjang dan bercinta dalam film, demi membiayai kuliah dan pembukaan tempat praktek kerjanya. Dia bercita-cita menjadi dokter.

Untuk meraih cita-cita itu, dia perlu biaya kuliah. Maka main film menjadi sarananya mendapatkan biaya kuliah.

Daniella Wang, atau biasa disebut dengan nama Wang Li Danni, adalah model dan aktris yang berasal dari China daratan, tepatnya dari Nanyang, Provinsi Henan. Wang Li Dan dijuluki "China's Goddess of Boobs" karena mempunyai payudara yang lumayan besar, dengan ukuran bra 32F.

Wang Li Dan terkenal sejak membintangi film berjudul Due West: Our Sex Journey, dengan adegan telanjang dengan aktor ternama Zhang Jiansheng. Selain menjadi aktris dan model, Wang Li Dan juga masih tercatat sebagai mahasiswa clinical psychology di Shanghai Jiaotong University.

Sebenarnya, Wang Li Dan mengambil peran di Film  Due West: Our Sex Journey untuk memenuhi biaya kuliah dan pembukaan tempat prakteknya.

Dengan penampilannya di layar lebar yang bagus, ada tawaran untuk ikut dalam pembuatan film 3D Sex and Zen 2, tetapi Wang Li Dan mengkhawatirkan mimpinya menjadi seorang Dokter jika harus beradegan telanjang lagi di film layar lebar.


Related

Entertaintment 3186786883048869206

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item