Penyaluran Dana Rutin Untuk Anak-Anak Di Dunia

Penyaluran Dana Rutin Untuk Anak-Anak Di Dunia

Anak-anak merupakan generasi penerus sebuah bangsa yang harus kita jaga dan kita rawat sejak dini agar mereka kelak akan menjadi seseorang yang memiliki kepribadian yang cerdas, bertanggung jawab dan memiliki karakter diri yang bisa dibanggakan oleh semua pihak. Namun, tidak semua anak di dunia ini memiliki keberuntungan yang sama, masih sangat banyak anak-anak di berbagai belahan bumi ini yang berada dalam kondisi yang serba kekurangan. Mereka hidup dalam sebuah lingkungan keluarga yang sangat butuh bantuan karena mereka tidak memperoleh penghidupan yang layak dari orang tuanya yang juga serba kekurangan. Kondisi seperti itu jelas menjadi perhatian kita selaku orang yang beruntung bisa memperoleh penghidupan yang sangat layak. Nah, bagi anda yang ingin membantu anak-anak yang membutuhkan melalui pemberian donasi, anda bisa memberikan donasi anda tersebut melalui UNICEF melalui program Donasi Indonesia. Program tersebut terdiri dari dua jenis yaitu donasi rutin dan donasi sekali saja.

Untuk menyalurkan seluruh donasi Indonesia rutin kepada anak-anak di seluruh dunia tersebut, UNICEF Indonesia juga memfasilitasi anda untuk bisa menyumbangkan donasi anda secara online. Untuk donasi rutin, lakukan langkah berikut ini :
  • Kunjungi website UNICEF di alamat www.supportunicefindonesia.org
  • Input kolom jumlah yang akan anda donasikan. Ada 4 pilihan jumlah donasi yaitu 100 ribu, 150 ribu, 250 ribu dan 350 ribu
  • Isi kolom nama lengkap dengan nama anda sesuai dengan kartu identitas seperti KTP atau SIM
  • Kolom Email diisi dengan alamat email yang sering anda pergunakan
  • Isi kolom nomor handphone dengan nomor ponsel yang mudah untuk dihubungi
  • Setelah semua terisi, pilih “Donasi Sekarang”

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan cara memberikan donasi kepada anak-anak di seluruh dunia yang membutuhkan melalui program donasi Indonesia yang akan anda lakukan secara rutin. Untuk lebih jelasnya, segera datangi UNICEF atau kunjungi website UNICEF Indonesia sebagai lembaga penggalangan dana terpercaya agar anda bisa memperoleh berbagai informasi penting yang berkaitan dengan program penyaluran donasi tersebut di atas.

Related

Adv 3461182157879765834

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item