Membaca Sifat dan Rahasia Seks Wanita dari Senyumannya

Membaca Sifat dan Rahasia Seks Wanita dari Senyumannya

Naviri.Org - Senyuman adalah lengkung lembut yang disukai banyak orang. Ketika seorang pria jatuh cinta, senyum wanita pujaannya juga menjadi pemandangan terindah. Karena, bagi seorang pria, senyum seorang wanita bisa memiliki arti penerimaan sekaligus menunjukkan bahwa si wanita senang bersamanya.

Karena hal itu pula, banyak pria senang bercakap-cakap dengan wanita yang membuatnya tertarik. Selama bercakap-cakap, si wanita biasanya akan memperlihatkan senyum, entah karena menyukai topik yang dibicarakan, atau karena menemukan hal-hal lucu.

Percaya atau tidak, senyuman wanita juga bisa menjadi cara untuk membaca sifat serta rahasia seksualnya. Berikut ini uraiannya.

Wanita yang menyipitkan atau agak memejamkan mata saat tersenyum

Tipe wanita ini tergolong biasa-biasa aja, cenderung santai gaya hidupnya, jarang memikirkan hal berbau konflik atau yang membuatnya banyak berpikir. Sayangnya, wanita tipe ini biasanya suka lupa janji. Dalam urusan seks, wanita ini sangat menyukai fase foreplay.

Wanita yang tersenyum seperti bunga mekar

Tipe ini termasuk wanita periang, dan tenang menghadapi masalah yang dihadapi.
Karena sifat tenangnya, banyak pria yang tergila-gila padanya. Urusan seks sangat penting bagi dirinya, karena mereka menyukai banyak sensasi dalam hubungan seks. Umumnya, tipe ini sangat mampu memuaskan pasangan.

Wanita yang tersenyum seperti nyengir kuda

Saat tersenyum, hanya giginya yang kelihatan. Tipe wanita ini perlu diwaspadai, karena suka memperdaya laki-laki. Wanita ini juga tidak suka membicarakan seks, karena menurutnya tabu. Gairah seksnya juga tergolong dingin. Tapi jika pasangannya mampu memberikan sensasi, dia bisa meletup hasrat birahinya.

Wanita yang saat tersenyum tampak seperti sinis 

Tipe wanita ini termasuk penuh rahasia, egois, dan kadang juga suka berbohong. Dalam urusan seksual, tipe ini termasuk menyebalkan, karena banyak menuntut tanpa mempedulikan pasangannya.

Wanita yang tersenyum sambil berbicara

Biasanya menjadi favorit kaum lelaki, karena wanita tipe ini memiliki hoki yang baik, dan membawa keberuntungan. Dalam urusan seksual, wanita tipe ini cenderung memuaskan pasangannya dengan aneka variasi. Sayangnya, wanita tipe ini kurang setia apabila pasangannya tidak mampu memuaskan nafsu seksnya.

Wanita yang tersenyum tanpa menggerakkan badan

Tipe wanita ini biasanya penyabar, baik hati, bisa mengerti keadaan pasangannya, dan tidak banyak menuntut. Dalam urusan seks, dia juga menyenangkan. Namun harus pandai membaca “sinyal” wanita ini, karena ia cenderung tertutup.

Wanita yang tersenyum dengan mulut tertutup tanpa memperlihatkan gigi

Tipe wanita pemalu. Waktu diajak bicara, dia biasa tertunduk malu, menutupi mukanya. Walau pemalu, dia suka menolong orang lain, juga tipe setia. Dalam urusan seks, wanita ini agak dingin, walau bisa memuaskan pasangan. Tinggal pasangannya yang perlu membangkitkan gairahnya.

Baca juga: Membaca Karakter Seks Wanita dari Bentuk Giginya

Related

Psychology 3716369208011886603

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item