Deretan Film Superhero yang Akan Tayang Sepanjang 2019

Deretan Film Superhero yang Akan Tayang Sepanjang 2019

Naviri Magazine - Film-film superhero selalu mampu menarik pentonon, dan karenanya wajar kalau setiap tahun selalu muncul film-film superhero, baik dari Marvel maupun DC. Pada 2018, setidaknya ada enam film superhero yang tayang di bioskop. Yaitu Black Panter, Avengers: Infinity War, Deadpool 2, Ant-Man & Wasp, Venom, dan Aquaman.

Di tahun-tahun sebelumnya, 2017 dan 2016, ada tujuh film superhero yang tayang sepanjang tahun. Kemudian, pada 2015, ada tiga film superhero. Pada 2014, ada empat film, dan pada 2013 terdapat lima film bertema superhero.

Kini, menyambut tahun 2019 yang akan datang, deretan film superhero juga siap beraksi menghibur penonton. Berikut ini daftarnya.

Hellboy - Januari

Awal tahun, kita bakal disuguhi Hellboy, yang akan dirilis pada 11 Januari. Film itu merupakan reboot karakter karya Guillermo Del Toro, dengan dua film sebelumnya yang cukup disukai. Ada bintang baru, David Harbor, dalam film ini.

Neil Marshall menjadi sutradara, sementara Harbour ditenami Ian McShane, Milla Jovovich, Daniel Dae Kim, dan Sasha Lane. Perbedaannya, film ini memiliki R-rated.

X-Men: Dark Phoenix - Februari

X-Men: Dark Phoenix adalah film keempat dalam peluncuran kembali franchise X-Men, yang dimulai dengan X-Men: First Class yang kabarnya juga akan jadi akhir merger Disney-Fox.

Film ini terakhir dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Kodie Smit-McPhee, hingga Alexandra Shipp.

Shazam! - April

Ini merupakan film pertama dari DC Films yang akan tayang tahun depan, pada 5 April. Upaya Warner Bros memulai alam semesta sinematik saat ini lebih banyak yang meleset. Karena itu juga tak mengherankan jika Shazam! akan mencari cara untuk meniru hits terbesar DCEU, Wonder Woman.

Zachary Levi akan memainkan peran superhero, sementara bintang Asher Angel sebagai Billy Batson, seorang anak yang mendapatkan kekuatan super dari seorang penyihir misterius. Mereka akan melawan Mark Strong's Doctor Sivana.

Sutradara horor, David F. Sandberg, membuat lompatan ke film pahlawan super, dan cuplikan pertama memberi indikasi kuat bahwa yang ia ciptakan akan tersampaikan.

Avengers 4 - Mei

Film terbesar dari genre superhero adalah Avengers 4. Setelah Avengers: Infinity War sukses besar, mereka kembali menandai sebelas tahun MCU.

Thanos (Josh Brolin) akan kembali jadi musuh utama Avengers, yang jumlahnya kini jauh lebih kecil. Ada rumor, Captain Marvel bergabung dalam film ini, bersama Ant-Man.

Tingginya tingkat kerahasiaan di sekitar Avengers 4 membuat semua orang berbicara tentang aspek yang tidak diketahui. Judul, plot, saat pemasaran dimulai, dan masih banyak lagi yang menunggu. Tanggal rilis saat ini adalah 3 Mei, tapi Marvel bisa saja mengubah jadwal itu.

Spider-Man: Far From Home - Juli

Setelah Avengers 4 me-reset MCU, Tom Holland's yang berperan sebagai Spider-Man berayun kembali ke bioskop untuk mengambil alih jembatan alam semesta ke depannya. Spider-Man: Far From Home keluar pada 6 Juli tahun depan.

Sekuel ini akan membawa Peter Parker ke luar negeri untuk petualangan terbaru, yang tampaknya menjalin kerja sama dengan S.H.I.E.L.D., ketika Nick Fury dan Maria Hill akan kembali.

Kali ini, ia akan mendapatkan musuh besar, yaitu Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio. Dengan kemungkinan Chameleon atau bahkan Hydro Man bermunculan, Spidey akan diuji saat bepergian ke Eropa bersama teman-temannya.

New Mutants - Agustus

Lama setelah dijadwalkan untuk tayang di bioskop, New Mutants akhirnya akan rilis pada 2 Agustus. Film arahan Josh Boone ini merilis trailer mereka pada Oktober 2017.

Film ini akan dibintangi pemain muda berbakat, seperti Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Maisie Williams, dan banyak lagi. Tapi sudah ada banyak gejolak sejak itu.

Film ini telah tertunda dua kali, hingga muncul tanggal perilisan Agustus. Sudah ada banyak spekulasi bahwa Disney dapat memilih untuk mengalihkan film ke layanan streaming mereka, setelah akuisisi Fox berlangsung. Sampai sekarang, New Mutants bisa menjadi film terakhir yang berhubungan dengan X-Men.

Joker - Oktober

Dengan film-film superhero menjadi begitu mainstream, Warner Bros sedang mencari cara untuk beralih pada Joker. Joaquin Phoenix mungkin tergoda dengan ide bermain Doctor Strange di masa lalu, tapi dia sekarang siap memainkan Clown Prince of Crime.

Film ini disutradarai oleh Todd Phillips, dan akan memberi suguhan yang sama sekali berbeda dengan musuh terbesar Batman. Film ini juga dibuat dengan anggaran yang jauh lebih kecil, dan menargetkan peringkat R, dengan tanggal rilis saat ini 4 Oktober.

Wonder Woman 1984 - November

Warner Bros. akan memulai kembalinya Gal Gadot sebagai Wonder Woman pada tahun depan. Film Wonder Woman 1984 akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins.

Film ini dikembangkan naskahnya bersama Geoff Johns. Cerita akan membawa kisah Diana Prince ke tahun 80’an, dengan kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor secara misterius.

Diana dan Steve bersatu kembali, mereka akan berhadapan melawan Cheetah (diperankan oleh Kristen Wiig).

Baca juga: Misteri dan Teka-Teki Marvel Cinematic Universe Tahap 4

Related

Film 8040465538972717009

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item