YouTuber Ini Tutup Akun, Padahal Punya 2,3 Juta Subscriber

 YouTuber Ini Tutup Akun, Padahal Punya 2,3 Juta Subscriber

Naviri Magazine - Banyak remaja dan anak muda yang ingin menjadi YouTuber, dan berharap mendapat penggemar serta memiliki subscriber dalam jumlah banyak. Dalam upaya itu, mereka pun giat dan bersemangat membuat konten-konten menarik yang lalu diunggah ke YouTube. Seiring dengan itu, mereka rajin promosi, demi meningkatkan popularitas.

Belakangan, muncul kabar mengejutkan dari ranah YouTube. Seorang YouTuber terkenal, Reza Oktovian, atau yang dikenal Reza Arap, tiba-tiba menutup akun YouTube-nya.

Padahal, selama ini Reza Arap dikenal memiliki fans setia yang membuat videonya selalu ditonton hingga ratusan ribu setiap tayang. Lalu apa yang memicunya? 

Memiliki 2,3 juta subscribers

Reza mengawali karier di dunia YouTube sejak 7 tahun silam, atau tepatnya pada 2011. Isi kontennya pun beragam, mulai dari daily life hingga games. Namun, yang membuat dirinya terkenal adalah konten games yang dinilai mengikuti tren pasar. Tak heran jika dirinya berhasil mengumpulkan 2,3 juta subscribers.

Alasan tutup akun YouTube

Kabar yang berembus menyebutkan, Reza menutup akun karena terpicu YouTuber lain, yakni Ericko Lim. Meski begitu, Reza menjelaskan alasannya tutup akun karena mau fokus dengan real life-nya, dan membangun manajemennya sendiri.

Dukungan sang pacar 

Selain dikenal konten games-nya, Reza juga terkenal sosok yang romantis terhadap pacarnya, yang bernama Wendy. Hubungan mereka, yang terjalin cukup lama, membuat saling mengerti dan mendukung satu sama lain.

Baca juga: 10 YouTuber dengan Penghasilan Terbesar di Dunia

Related

News 8884126324432686829

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item