Axioo, Produsen Laptop Terkenal yang Merambah Dunia Smartphone

Axioo, Produsen Laptop Terkenal yang Merambah Dunia Smartphone

Naviri Magazine - Axioo lebih dikenal sebagai produsen laptop serta hardware komputer lokal. Namun, sejak tingginya permintaan pasar terhadap perangkat mobile seperti handphone dan tablet, mereka mulai memperluas jangkauan produk yang mereka miliki.

Melalui seri Picophone, Axioo secara pelan namun pasti mulai menarik minat pengguna handphone Tanah Air untuk mencintai produk lokal, dan membeli handphone produksi mereka.

Ketika produsen lokal lain melakukan perakitan handphone di China, Axioo telah melakukan produksi di dalam negeri, tepatnya di daerah Sunter dan Cakung. Jadi, Anda tidak perlu heran jika sedang mencari handphone dan menemukan produk Axioo yang berlabel “Made in Indonesia”.

Dengan adanya pabrik di kedua tempat tersebut, Axioo memperkirakan mereka sanggup memproduksi 750 ribu unit handphone per tahun – sebuah langkah kecil yang sangat signifikan dalam perkembangan dunia handphone Indonesia.

Flagship: Axioo Picophone X One 

Mempunyai layar seluas 4,65 inci dengan resolusi 1280×720 piksel serta prosesor Snapdragon quad core yang dipacu pada kecepatan 1,2 GHZ dari Qualcomm, Axioo mengincar pasar menengah ke atas melalui produknya ini.

Berjalan di atas sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, Anda juga akan mendapatkan kualitas fotografi yang cukup mumpuni, berkat kehadiran kamera sebesar 8 megapiksel yang disertai teknologi pengambilan gambar terkini seperti HDR.

Axioo Picophone X One dapat Anda miliki dengan banderol harga sebesar Rp 3,5 juta.

Baca juga: Ini Alasan Apple Tidak Pernah Mau Merilis iPhone Murah

Related

Technology 3312706505146455071

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item