5 Artis yang Sukses dan Percaya Diri dengan Payudara Kecil

5 Artis yang Sukses dan Percaya Diri dengan Payudara Kecil

Naviri Magazine - Sebagian wanita berpikir bahwa payudara adalah hal penting di tubuh mereka yang menjadi daya tarik. Karenanya, sebagian artis bahkan sampai melakukan operasi pembesaran payudara, dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit, demi memiliki payudara yang besar atau sesuai keinginan mereka.

Seolah, kesuksesan mereka semata akan ditentukan oleh ukuran payudara yang dimiliki. Bisa jadi memang benar, namun tentu tidak pasti terjamin seperti itu.

Pasalnya, di Indonesia maupun di luar negeri ada artis-artis yang terkenal sukses meski mereka tidak memiliki payudara besar. Mereka juga percaya diri dengan penampilannya, meski tidak menonjolkan bagian dada. Lima artis berikut ini bisa menjadi contoh bahwa wanita berpayudara kecil tidak perlu berkecil hati.

Julie Estelle

Meski tidak memiliki payudara berukuran jumbo, namun wajah cantik dan kecerdasan Julie Estelle menutupi kekurangan tersebut.

Taylor Swift

Bintang pop wanita terkenal di dunia ini juga tidak mempunyai payudara besar. Meskipun demikian, Taylor Swift bisa sukses tanpa harus menonjolkan seksualitas.

Ariana Grande

Ariana Grande adalah penyanyi wanita yang terkenal cantik dan bersuara merdu. Wanita kelahiran Florida ini juga percaya diri menggenakan hotpants dan tank top, meski payudaranya tergolong kecil.

Chelsea Islan

Meski tidak mempunyai buah dada yang besar, Chelsea Islan tetap eksis. Kelebihan utama wanita kelahiran tahun 1995 ini adalah mimik wajahnya yang imut dan menawan.

Emma Watson

Pemeran utama wanita dalam serial Harry Poter ini memiliki wajah yang manis. Selain itu, dia juga pintar dan memiliki karir cemerlang. Dengan segala karakter yang dimiliki, wanita kelahiran 1990 ini tidak perlu repot-repot untuk memperbesar buah dadanya.

Related

Celebrity 5700167565611679354

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item