Duh, Pria ini Batalkan Pernikahan karena Asyik Bermain Game

Duh, Pria ini Batalkan Pernikahan karena Asyik Bermain Game

Naviri Magazine - Menurut banyak peneliti, bermain game dapat membuat otak lebih pintar dan menurunkan tingkat stres, namun untuk kali ini kecanduan bermain game justru sangat memalukan.

Seorang wanita dari Baguio, Filipina, seharusnya berbahagia karena dia akan dinikahi pasangannya. Bahkan jauh-jauh hari, mereka berdua telah merancang acara pernikahan tersebut.

Sayangnya, pada hari H, ternyata sang pria tidak muncul bahkan sampai 3 hari berikutnya. Tentu saja, hal tersebut selain membuat calon mertua marah, juga membuat banyak orang, terutama sang gadis, kecewa.

Dikutip dari Alter Vista, ternyata menghilangnya sang pria dari acara pernikahan itu disebabkan dia lebih mementingkan bermain game online. Sang pria ternyata mengikuti sebuah turnamen game (Mini Defense of the Ancients 2 atau DOtA 2) untuk mendapatkan sebuah hadiah yang langka.

Memang, sebelumnya, sang pria adalah maniak game DOtA 2, dan pada saat hari pernikahannya yang bertepatan dengan dilaksanakannya turnamen tersebut, dia akhirnya memutuskan untuk mengikuti pertandingan daripada menikahi gadis pujaan hatinya.

Baca juga: Ingin Tenar, Gadis Ini Membuat Payudara Ketiga di Tubuhnya

Related

World's Fact 6864800985093763407

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item