Johny Depp, Aktor Terbaik Pemeran Captain Jack Sparrow

Johny Depp, Aktor Terbaik Pemeran Captain Jack Sparrow

Naviri Magazine - Siapa yang tidak tahu karakter ikonik ini? Jack Sparrow menunjukkan bahwa akting Johny Depp memang benar-benar ikonik dan tak terlupakan. Berperan sebagai kapten bajak laut yang sinting, Depp benar-benar sukses dalam menghayati peran ini.

Sikap seperti orang mabuk, perkataan ceplas ceplos, gerakan tubuh ganjil, kepintaran dan kecerdikan khas bajak laut, dan kecakapan menggunakan berbagai macam senjata, membuat kita sulit mendengar nama Jack Sparrow tanpa teringat Johnny Depp

Apakah bisa tergantikan?

Tidak. Kita mungkin mengenal Johnny Depp sebagai beberapa karakter, tapi tidak dengan Jack Sparrow. Hanya ada satu Jack Sparrow, dan itu Johnny Depp.

Mungkin ada aktor-aktor lain yang bisa memerankan karakter Sparrow, misal Jim Carrey (yang awalnya ditawari karakter ini tapi menolak). Tapi apakah aktor tersebut bisa menghilangkan karakter Jack Sparrow ala Johnny Depp?

Related

Film 6107106135641886597

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item