Unik! Sebuah Kota Dijual Seharga Rp 4,7 Miliar, Berminat?

Unik! Sebuah Kota Dijual Seharga Rp 4,7 Miliar, Berminat?

Naviri Magazine - Apakah Anda ingin punya kota sendiri? Ya, satu kota utuh. Jika tertarik, sediakan dana sekitar US$ 400 ribu atau sekitar Rp 4,7 miliar. Kota kecil bernama Swett di South Dakota, Amerika Serikat, saat ini dijual.

Lance Benson, pemilik kota, menyatakan telah memasukkan kota tersebut ke daftar jual, karena ia ingin berfokus pada bisnisnya.

“Seperti saya katakan, saya sebenarnya benci melakukan ini," tutur dia kepada Rapid City Journal, seperti dikutip USA Today. “Jika saya tidak berhasil menjualnya tahun ini, saya mungkin akan menyimpannya.”

Kota Swett memiliki luas sekitar 6,16 hektare. Di kota itu, terdapat bar, gedung pertemuan, tiga trailer, satu rumah, dan lapangan rumput terbuka.

Kota ini diberi nama Swett oleh pemilik sebelumnya. Pada 1940-an, kota tersebut dihuni sekitar 40 orang. Sebelumnya, kota tersebut memiliki kantor pos sendiri, beberapa rumah, dan toko kelontong. Sekarang, kota ini hanya dihuni dua orang, yakni Benson dan istrinya, plus anjing peliharaan mereka bernama Daisy.

Anda berminat? Hubungi saja Stacie Montgomery di nomor 605-343-2700.

Related

World's Fact 9016047615001999753

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item