The Phoenix Lights, Peristiwa Aneh yang Menghebohkan Amerika

The Phoenix Lights, Peristiwa Aneh yang Menghebohkan Amerika

Naviri Magazine - The Phoenix Lights (kadang-kadang juga disebut “Lights Over Phoenix”) adalah serangkaian fenomena optik/cahaya yang terlihat luas (umumnya disebut benda terbang tak dikenal atau UFO) yang terjadi di langit Amerika, tepatnya di negara bagian Arizona dan Nevada, pada 13 Maret 1997.

Kejadian ini terulang kembali, dan terjadi pada 6 Februari 2007, dan direkam oleh stasiun TV Fox News setempat.

Logikanya, jika kantor berita independen seperti Fox News yang melaporkan, maka sebutan hoax untuk kejadian ini sangat kecil.

Sebuah kejadian serupa terjadi pada 21 April 2008. Insiden ini kemudian dikait-kaitkan pada balon helium. Deskripsi dari fenomena ini bervariasi, dilihat oleh ribuan orang pada pukul 19:30-22:30 waktu setempat, dan bertempat sekitar 300 mil dari garis Nevada, melalui Phoenix, ke tepi Tucson.

Ada dua peristiwa berbeda yang terlibat dalam insiden ini: formasi segitiga lampu terlihat melewati negara bagian Amerika, dan serangkaian lampu stasioner yang terlihat di wilayah Phoenix. Fife Symington, gubernur pada saat itu, adalah salah satu saksi kejadian ini.

Related

World's Fact 5960340519320127149

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item