Kisah Pria yang Ngamuk Saat Memergoki Istrinya Selingkuh

Kisah Pria yang Ngamuk Saat Memergoki Istrinya Selingkuh

Naviri Magazine - Seorang pria asal Tiongkok, yang tidak disebutkan namanya, nekat menarik istrinya sampai baju di bagian punggung istrinya terlepas. Peristiwa yang demikian mencekam ini terjadi di jalanan Tiongkok karena si istri ketahuan selingkuh.

Pria yang merasa sakit hati itu naik darah sesudah melihat istrinya tengah berduaan dengan pria lain. Tanpa basa basi lagi, pria itu mengamuk, memukul istrinya, serta menarik pakaian istrinya sampai punggungnya tampak.

Kemudian, si pria lantas memukul selingkuhan istrinya sampai berdarah.

Peristiwa itu bikin ramai warga yang ada di sekitaran jalanan Tiongkok. Beberapa warga juga berupaya merekam peristiwa itu, serta menyebarluaskan ke sosial media.

Dalam video berdurasi dua menit itu tampak sang pria berupaya menelepon ibu mertuanya, untuk melaporkan tindak jelek istrinya.

Di samping itu, si wanita berupaya untuk mendamaikan situasi, tetapi tampakya suaminya tidak dapat berdamai. Suaminya memukuli selingkuhannya hingga berdarah.

Sampai pada akhirnya, perkelahian itu dilerai oleh beberapa orang yang ada di tempat peristiwa.

Related

World's Fact 5818341952257115306

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item