Kisah Wanita Amerika Serikat yang Menemukan Islam Lewat Jilbab

Kisah Wanita Amerika Serikat yang Menemukan Islam Lewat Jilbab

Naviri Magazine - Hidayah muncul dengan jalan tak terduga. Pernyataan ini pasti berlaku kepada mualaf yang menemukan Islam dengan cara-cara yang unik. Salah satu contohnya adalah wanita bernama Carissa D. Lamkahouan. Wanita Amerika ini menemukan jalan Islam ketika tak sengaja menemui sebuah toko baju Muslim, dan terpaku dengan sebuah hijab.

Ia pun kemudian mencoba membelinya, dan menurutnya ada yang benar-benar berbeda ketika mengenakannya. Rasa penasaran ini membuat Carissa mulai belajar tentang Islam.

Akhirnya ia pun mantap mengucapkan dua kalimat syahadat saat sudah merasa cocok dengan semua ajaran Islam, yang menurutnya memang pas. Saat ini ia bekerja seperti biasa sebagai penulis, dan tanpa sekalipun menanggalkan hijabnya.

Seperti diketahui, tidak semua orang Amerika menyukai Muslim. Mereka masih menganggap Islam adalah agama teroris yang harus dimusuhi. Untungnya, Carissa tidak pernah mengalami intimidasi dari siapa pun.

Bahkan dalam sebuah sesi tanya jawab, wanita cantik ini mengaku bahwa hijab telah menyelamatkan dirinya dari bahaya.

Related

Figures 1689922943986519561

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item