Ini 5 Pria Tampan yang Dulunya adalah Wanita Cantik Jelita

Ini 5 Pria Tampan yang Dulunya adalah Wanita Cantik Jelita

Naviri Magazine - Ada pria yang berubah menjadi wanita, dan ada pula wanita yang berubah menjadi pria. Hal itu dilatari kondisi ketika seseorang merasa dirinya tidak sesuai dengan wujud fisiknya. Merasa diri sebagai pria, tapi tubuhnya adalah wanita. Atau merasa diri wanita, tapi tubuhnya adalah pria.

Ketika menghadapi kondisi semacam itu, sebagian dari mereka pun memutuskan untuk melakukan perubahan jenis kelamin, dengan cara operasi dan suntikan hormon. Hasilnya, mereka pun mendapatkan wujud fisik sesuai yang mereka yakini. Terkait hal itu, berikut ini adalah 5 pria tampan yang dulunya adalah wanita.

Thomas Beatie

Pernah membaca artikel pria pertama di dunia yang bisa hamil? Sosok tersebut adalah Thomas Beatie. Dari luar memang ia tampak seperti pria tampan. Namun sejatinya Thomas adalah wanita tulen.

Thomas mulai melakukan transformasi pada usia 20 tahun, dengan menyuntikkan hormon laki-laki secara bertahap. Hingga akhirnya ia tampak seperti pria tulen, termasuk dengan melakukan operasi di bagian dada.

Balian Buschbaum

Melihat sosok Balian, banyak wanita yang tertarik. Sorot matanya yang tajam serta badannya yang atletis, membuat pria ini mungkin mudah digandrungi para gadis. Namun, meski sangat menawan seperti itu, Balian ternyata aslinya seorang wanita.

Terlahir dengan nama Yvonne Buschbaum, sosok satu ini jadi andalan Jerman di Olimpiade, khususnya cabang lompat galah. Tetapi, Yvonne dikeluarkan lantaran penggunaan suntikan hormon yang berlebihan.

Penggunaan hormon laki-laki secara berlebihan ternyata berdampak pada hal-hal dasar manusiawinya, yang aslinya perempuan. Hingga akhirnya, pada tahun 2008, wanita ini memutuskan untuk melakukan operasi, dan mengubah dirinya menjadi pria tampan seperti sekarang.

Ian Harvie

Keputusan untuk mengubah jati diri memang tidak selalu mudah. Seperti Ian yang mendapat tentangan dari keluarga dan teman-temannya, ketika ia mengatakan tak nyaman dengan tubuh perempuannya, dan berencana ingin melakukan operasi.

Tak takut dengan risiko yang dihadapinya nanti, Ian pun nekat dengan pilihan yang sudah diyakini.

Pilihan Ian ternyata berbuah mujur. Menjadi pria menjadikannya orang yang lebih sukses. Kini, selain jadi stand up comedian andal, Ian juga dikenal lewat acara televisi.

Lucas Silveira

Menjadi seorang transgender bukan hanya persoalan mengubah jati diri, namun kadang juga mengubah jalannya nasib. Hal ini disadari betul oleh seorang pria yang dulunya wanita, bernama Lucas Silveira.

Dulu, siapa pun tak menghiraukan kehadirannya. Namun kini Lucas menjadi sosok yang benar-benar menginspirasi, terutama bagi mereka yang sudah mulai bertanya-tanya tentang jati diri sesungguhnya.

Ya, kini Lucas menjadi orang tenar. Ia adalah vokalis band paling beken di Kanada bernama The Cliks, dan sekaligus menjadi transgender pertama di dunia yang dikontrak oleh major label.

Aydian Dowling

Selain Lucas, Dowling juga berhasil mematahkan anggapan jika transgender tidak akan bisa jadi sukses. Sama seperti sang vokalis, ketika pria ini masih menjadi wanita, tidak banyak orang yang mengenalnya. Namun setelah bertransformasi, Dowling lambat laun digandrungi banyak orang.

Kini ia dikenal sebagai instruktur fitnes terkenal. Terlebih karena ia juga seorang Youtuber yang sudah punya nama pula. Tak hanya itu, Dowling juga seorang entreprenuer yang punya beberapa usaha.

Related

World's Fact 1206409829488818917

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item