Keanu Reeves, Aktor Hollywood yang Paling Dicintai Dunia

Keanu Reeves, Aktor Hollywood yang Paling Dicintai Dunia

Naviri Magazine - Keanu Reeves terlihat gagah saat berdiri di panggung konferensi E3 Microsoft 2019. Padahal, ia menampilkan gaya yang itu-itu saja sejak membintangi John Wick (2014). Sang aktor memelihara kumis dan jenggot dengan rambut sepanjang bahu yang ia belah tengah.

Jas dan celananya berwarna abu-abu gelap. Sepatunya jenis boots cokelat—konon barang kesayangan yang ia pakai selalu. Tugasnya adalah mengumumkan tanggal peluncuran Cyberpunk 2077, gim tempat ia memerankan salah satu karakternya.

Sepanjang tiga menit, ia mempromosikan gim yang menyuguhkan lanskap dunia masa depan itu. Keanu baru menarik napas untuk melanjutkan kata-kata, saat seorang penonton di barisan depan berteriak: "Kamu sungguh menakjubkan!"

Gemuruh tawa mengisi ruangan. Keanu, sambil salah tingkah, menimpali penonton itu, "Kamu yang menakjubkan. Kalian semua menakjubkan!" katanya sambil menunjuk ke arah penonton.

Dalam video yang diunggah GameSpot, terdengar teriakan histeris dari beberapa penonton perempuan.

Pujian si penonton boleh jadi mewakili pendapat warga internet (warganet) secara umum. Keanu dipandang tidak hanya sebagai aktor rupawan dan bertalenta, tapi juga super baik dan rendah hati. Ibarat paket lengkap, sebagian warganet bahkan kerap berkomentar bahwa Keanu tidak memiliki hater.

Reputasi itu melekat pada diri Keanu melalui perkataan maupun perilakunya yang terekam kamera, lalu diunggah dan viral di dunia maya. Lucunya, Keanu tidak memiliki akun media sosial, tapi popularitasnya belakangan bahkan mampu menyaingi pesohor Hollywood lain yang punya ratusan ribu pengikut.

Reaksi Keanu di acara E3 Microsoft 2019, misalnya, diabadikan melalui meme hingga ilustrasi seni penggemar (fan art). Atau pada Mei lalu, Keanu yang berpakaian formal serba-hitam mendapat respons manis saat menjadi bintang tamu The Late Show with Stephen Colbert.

Stephen dan Keanu sebagian besar membicarakan aksi-aksi menantang dalam film John Wick: Chapter 3 (2019). Namun, menjelang akhir segmen, Stephen secara tak diduga melempar pertanyaan berat—yang disambut tawa penonton, seolah mereka paham bahwa pertanyaan itu merupakan gaya khas Stephen ketika menggoda tamu. "Apa yang akan terjadi setelah kita mati, Keanu Reeves?”

Keanu membenarkan posisi duduknya, mengambil napas panjang. "Yang aku tahu, orang-orang yang mencintai kita akan merindukan kita."

Penonton terharu, mendesah "aww…", sembari bertepuk tangan meriah. Stephen tersenyum lebar. Wajahnya berbinar sembari mengangguk-angguk, perpaduan antara kagum sekaligus tersentuh dengan jawaban bijak sang tamu. Stephen dan Keanu mengakhiri pertanyaan itu dengan jabat tangan erat.

Warganet paham. Jawaban Keanu berkenaan dengan pengalaman pribadinya yang pernah ditinggal orang-orang terdekat.

Related

Celebrity 4157978995823756867

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item