Hanya Makan Sayuran Setiap Hari, Wanita Ini Tewas Mendadak

Hanya Makan Sayuran Setiap Hari, Wanita Ini Tewas Mendadak

Naviri Magazine - Peaches Gedolf, salah satu figur publik di Inggris, ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada 2014 lalu. Tidak ada tanda-tanda bunuh diri atau penggunaan obat-obatan terlarang, ia diduga meninggal karena diet ketat yang dilakukannya.

Model dan juga desainer ini meninggal di usia yang terbilang muda, yaitu 25 tahun. Kematiannya sangat mendadak, tapi yang jelas tidak ada tanda-tanda bunuh diri ataupun penyalahgunaan obat-obatan.

Diduga, putri musisi Bob Gedolf ini terkena serangan jantung koroner akibat menjalani diet super ketat. Sebuah laporan menyebutkan, Peaches punya risiko serius karena dietnya yang hanya terdiri dari sayuran hijau. Ibu dua anak ini menjalani diet sejak 2011 lalu.

Ia hanya memakan sayuran yang sudah dijus dalam waktu beberapa minggu. Tujuannya adalah menurunkan berat badan setelah melahirkan anak keduanya. Sayangnya, upaya diet yang ketat itu ternyata berdampak buruk pada kesehatan Peaches.

Related

World's Fact 2310601046272474040

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item