Perjalanan Hidup Maria Ozawa, Gadis Innocent yang Jadi Bintang Tenar

Perjalanan Hidup Maria Ozawa, Gadis Innocent yang Jadi Bintang Tenar

Naviri Magazine - Maria Ozawa aka Miyabi adalah artis film asal Jepang yang sukses mengikuti jejak seniornya, Asia Carera, yang telah pensiun. Maria Ozawa menjadi artis paling dicari dan terpopuler di antara artis-artis panas lainnya di Asia.

Wajah cantik Maria Ozawa diwarisi dari perpaduan kemolekan sang ibu yang asli Jepang dengan ayahnya yang berasal dari Perancis dan keturunan Kanada.

Maria mengecap pendidikan di sekolah internasional yang membuat pergaulannya luas, dan kemampuan bahasa Inggrisnya lebih baik.

Hobi yang paling disenanginya adalah bermain hoki. Setiap hari dia bermain hoki di sekolah. Maria Ozawa juga senang memasak, dan bermain game di kamarnya.

Berhubungan seks di usia 13

Maria Osawa, yang sering dipanggil Miyabi, dilahirkan di Hokkaido, Jepang, pada 8 Januari 1986. Dengan tinggi badan 1,62 meter dan berat 48 kg, menjadikannya molek dan terlihat innocent.

Di usia 13 tahun, wanita pencinta warna pink ini telah mendapatkan pengalaman seks pertama. Saat itu dia melakukan hubungan seks dengan pacar pertama yang 4 tahun lebih tua darinya. Dari blog pribadinya, diketahui Maria Ozawa telah melakukan dengan 6 pria, empat di antaranya adalah sang pacar, di usia 19 tahun.

Di usia itu, Maria Ozawa telah menguasai 48 posisi seks yang dia pelajari dari majalah yang dibelinya sendiri.

Bergabung dengan rumah produksi film 

Perjalanan karir Maria Ozawa di dunia film dewasa dimulai dari perkenalannya dengan seorang pekerja AV (rumah produksi film di Jepang). Karirnya pun dimulai dari B-Open, sebuah agen artis terkenal di Jepang. Diterima di B-Open, Ozawa menjadi model pada suatu situs pada Juni 2005. Di situs ini, Maria membintangi beberapa set foto dan dua buah film.

Oktober 2005, Maria dikontrak oleh S1, production house film Jepang. Di perusahaan inilah, Maria Ozawa pertama kali membintangi “New Face”, film yang membuat namanya melesat dan terkenal seperti sekarang.

Di S1, Maria Ozawa membintangi satu judul setiap bulan, sampai Februari 2007. Judul-judul video Maria Ozawa sempat menjuarai kompetisi penjualan terbanyak di Jepang.

Di tahun yang sama, bulan April, Maria pindah dari S1 ke Dasdas. Di rumah produksi ini, maria Ozawa banyak membintangi film-film bertema kekerasan. Di akhir tahun 2007, maria Osawa pindah lagi ke Attackers, rumah produksi yang spesialiasi di tema perkosaan.

Selain membintangi video-video dewasa, Maria Ozawa juga muncul dalam beberapa film V-Cinema, MTV Jepang, dan di Yokohama Hip Hop Group sebagai model dalam video klip lagu Summer Time in the D.S.C.

Related

Entertaintment 1707867479286017657

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item