Ini 7 Karakter Anime Legendaris dan Paling Kuat Sepanjang Masa

Ini 7 Karakter Anime Legendaris dan Paling Kuat Sepanjang Masa

Naviri Magazine - Membicarakan anime-anime legendaris, sudah pasti kita kenal tokoh-tokoh utama seperti Son Goku, Uzumaki Naruto, Mugiwara Luffi, dan banyak lagi yang lain. Persamaan dari deretan karakter ini adalah kekuatan mereka yang menggila.

Nah, seumpama kita bandingkan kekuatan dari deretan karakter anime populer sepanjang masa ini, siapa yang paling kuat?

Natsu Dragneel – Fairy Tail

Tak ada yang lebih keren daripada kekuatan yang mampu membuat kita memanipulasi api. Dalam dunia anime, karakter yang paling identik dengan kemampuan ini adalah Natsu Dragneel, yang ada di serial Fairy Tail.

Natsu bisa mengeluarkan api model apa pun, dengan cara apa pun. Pukulan, tendangan, bahkan langsung dari mulutnya, seperti naga.

Sayangnya, karakter ini dikenal ceroboh dan agak usil. Tapi, kalau sudah serius, Natsu bisa menggila dengan kekuatan apinya. Di samping ia juga mampu menganalisa kekuatan musuh dengan cepat. Salah satu jurus terkuatnya adalah mengeluarkan naga api.

Ini 7 Karakter Anime Legendaris dan Paling Kuat Sepanjang Masa

Mugiwara Luffy – One Piece

Karakter anime One Piece kekuatannya memang gila, walaupun basic power-nya sangat biasa, cuma bisa memanjangkan tubuhnya. Namun, makin lama Luffi tahu bagaimana cara mengembangkan skill-nya. Hingga akhirnya ia bisa mengalahkan musuh yang rata-rata punya kekuatan spesial.

Luffy juga makin kuat setelah melewati banyak perjalanan. Anime One Piece juga masih belum menunjukkan tanda-tanda tamat. Ini berarti Luffy akan terus berevolusi makin kuat. Hingga pada akhirnya ia akan menjadi raja bajak laut terkuat yang tak ada tandingannya, plus uang bounty yang mungkin makin banyak sampai miliaran berry.

Ini 7 Karakter Anime Legendaris dan Paling Kuat Sepanjang Masa

Uzumaki Naruto – Naruto

Naruto versus Luffy, kemungkinan besar akan dimenangkan Naruto. Si ninja yang sudah jadi kepala desa itu punya kecepatan, kekuatan, dan variasi serangan yang banyak. Bahkan Naruto punya level-level kekuatan yang berbeda. Membuatnya bisa menang dengan cukup mudah.

Naruto juga punya Bijuu, ia bisa mengandalkan si raksasa musang ekor 9 dan menghajar Luffy. Ia juga bisa menyerap si rubah, dan kemudian mendapatkan kekuatan luar biasa. Semangatnya tinggi, dan energinya yang besar membuat Naruto akan jadi lawan yang susah untuk dikalahkan.

Doraemon – Doraemon

Doraemon memang menggemaskan. Tapi kalau soal kekuatan, robot kucing ini harus diakui punya kans untuk jadi yang paling kuat. Ya, selain karena tak mempan serangan fisik karena wujud robotnya, Doraemon sangat cerdas dan didukung peralatan canggih.

Sebuah kombinasi yang luar biasa, ketika kecerdasan robot menggilir alat-alat canggih di kantongnya, untuk melawan musuh-musuh. Misalnya dengan senter pengecil, pintu ke mana saja, dan lainnya.

Robert Haydn – Law of Ueki

Anime Law of Ueki mungkin jarang terdengar, namun dulu serial ini pernah diputar salah satu stasiun televisi swasta, dan mendapatkan apresiasi yang bagus. Karakter utama anime ini adalah Ueki. Namun soal kekuatan, yang paling mengerikan tentu saja Robert Haydn. Ia punya kemampuan untuk membuat mimpi jadi kenyataan.

Jadi, bayangkan ketika ia bertarung dengan musuh-musuhnya, Haydn bisa mewujudkan apa pun hanya tinggal membayangkan saja. Robert jadi musuh paling bikin sengsara Ueki. Namun, akhirnya Haydn justru mengakui keunggulan Ueki. Jadi, Ueki atau Haydn yang lebih kuat?

Ini 7 Karakter Anime Legendaris dan Paling Kuat Sepanjang Masa

Son Goku – Dragon Ball

Naruto boleh mengeluarkan monster-monster, Luffy pun sama, ia mampu mengeluarkan kekuatan hebatnya. Namun, semuanya akan takluk di hadapan karakter anime paling kuat sepanjang masa ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Son Goku. Harus diakui jika pria Planet Seiya ini sangat kuat. Bahkan ia bisa mudah menghancurkan planet-planet dengan hanya mengeluarkan sedikit kekuatannya.

Tak cuma itu, Goku mampu mengeluarkan kekuatan yang bertingkat-tingkat. Mulai dari Super Saiya sampai Super Saiya 3. Bahkan, dalam serial Dragon Ball GT, ia bisa berubah menjadi Super Saiya 4. Tak ada satu karakter di daftar ini yang sanggup berduel dengan Goku.

Ini 7 Karakter Anime Legendaris dan Paling Kuat Sepanjang Masa

Light Yagami – Death Note

Light dalam serial Death Note sama sekali tidak memiliki kemampuan bertarung apa pun. Ia hanya punya otak cerdas dan sebuah benda yang paling ditakuti manusia di dunia. Yup, catatan kematian alias Death Note. Sama seperti namanya, buku ini bisa dipakai untuk membunuh siapa pun, hanya dengan menuliskan namanya saja.

Tak hanya bisa menuliskan nama, buku ini juga bisa menuliskan bagaimana cara matinya. Praktis, Light akan membuat siapa pun di daftar ini jadi tak punya nyali.

Bahkan Son Goku yang bisa hidup setelah mati pun harus susah payah mencari Dragon Ball untuk hidup lagi. Setelah hidup, Light tinggal menuliskan namanya lagi berulang-ulang. Ya, pada akhirnya memang tak ada yang bisa melawan kematian.

Related

Entertaintment 7686461018659980196

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item