Ini 4 Kasus Pemerkosaan Paling Memilukan di Dunia

 Ini 4 Kasus Pemerkosaan Paling Memilukan di Dunia

Naviri Magazine - Pemerkosaan adalah kasus keji yang dikutuk di mana pun. Sayangnya, kasus-kasus perkosaan masih sering terjadi, meski pelakunya juga dihukum berat. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menyadarkan semua orang mengenai pentingnya memberi perhatian kepada kasus perkosaan, dan semoga kasus keji ini bisa terus berkurang.

Terkait hal itu, berikut ini adalah empat kasus pemerkosaan paling memilukan dari berbagai negara di dunia, yang semoga kita bisa belajar untuk sadar dari kasus mereka.

Karla Jacinto, Gadis Meksiko diperkosa 43 ribu kali

Seorang gadis asal Meksiko menjadi korban perdagangan manusia yang berakhir di tempat prostitusi. Karla Jacinto, nama gadis itu, mengatakan selama empat tahun diperdagangkan, dirinya sudah mengalami 43 ribu kali pemerkosaan.

Dia mengatakan dirinya dipaksa untuk melayani kurang lebih 30 orang dalam sehari, dengan jam kerja tujuh hari dalam seminggu. Gadis 23 tahun ini diculik pada usia 12 tahun di stasiun bawah tanah, ketika sedang menunggu temannya. Dia dibekap dan dibawa ke suatu tempat yang dia ketahui sebagai rumah bordir.

Jacinto bisa bebas dari rumah bordir berkat bantuan operasi anti-perdagangan manusia Meksiko pada 2008. Kini dia sudah menjadi pengacara yang membela mereka yang pernah mengalami hal yang sama dengan dia.

Dia juga menjadi pembicara di acara-acara publik. Jacinto pernah bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan, dan juga menghadiri Kongres Amerika Serikat untuk menceritakan kisahnya.

Gadis India diperkosa ramai-ramai di bus

Namanya Tchuna, mahasiswi 23 tahun asal India, yang jadi korban pemerkosaan oleh enam pria di bus. Gadis ini juga sudah mengembuskan napas terakhirnya, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Enam orang yang memperkosa Tchuna sudah ditangkap dan didakwa dengan tuduhan penculikan, pemerkosaan masal, dan pembunuhan. Gara-gara kasus ini, masyarakat Negeri Hindustan marah. Ribuan orang berdemonstrasi menuntut pelakunya dihukum setimpal.

Para demonstran berteriak minta keadilan. Mereka mengklaim banyak pemerkosaan terjadi di India, namun tidak pernah ada penyelesaiannya. New Delhi memang dikenal memiliki presentasi kejahatan seks tertinggi dibanding kota lain di India. Tiap 14 jam terjadi penyerangan seksual, dan menyisakan trauma pada korbannya.

Perempuan India diperkosa dan koma 42 tahun

Kisah pemerkosaan keji juga pernah dialami Aruna Shanbaug, asal India. Wanita 67 tahun ini akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, usai mengalami koma selama 42 tahun.

Aruna merupakan seorang perawat di rumah sakit yang diperkosa secara sadis, hingga matanya buta dan telinganya tuli. Dia koma sejak 1973. Aruna dicekik dengan rantai anjing dan diperkosa oleh seorang pemuda di sebuah bangsal menjelang pernikahannya. Akibat dicekik, darah ke sel otak Aruna tidak mengalir, dan membuat kerusakan parah di otaknya.

Pemerkosa Aruna akhirnya dihukum dengan tuduhan pembunuhan dan perampokan, bukan pemerkosaan. Dia divonis pada 1974, dan hanya dihukum enam tahun bui dari tuntutan tujuh tahun.

Gadis China diperkosa guru lalu dimutilasi

Nasib menyedihkan dialami Xiao Min, gadis belia dari Kota Weifang, Provinsi Shandong. Gadis malang ini dibunuh dan dimutilasi, usai diperkosa oleh gurunya dalam perjalanan pulang dari sekolah. Kasus Xiao Min terungkap setelah orang tuanya melapor ke polisi lantaran putrinya tak kunjung pulang. Polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Dari keterangan teman-temannya, diketahui Xiao Min terakhir terlihat bersama guru matematika mereka. Berdasarkan keterangan itu, sang guru langsung diperiksa. Setelah dikorek, akhirnya terungkap jika si guru mengajaknya kembali ke sekolah, memerkosanya, kemudian gadis malang itu dibunuh dan dimutilasi. Mayatnya dibuang ke beberapa tempat berbeda.

Xiao diketahui sebagai gadis manis yang memiliki prestasi luar biasa. Dia menyandang predikat nilai tertinggi di seluruh sekolah di China.

Related

World's Fact 7277693398896921841

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item