Kisah Kelompok Pemuja Setan Melawan Pemerintah Amerika

Kisah Kelompok Pemuja Setan Melawan Pemerintah Amerika

Naviri Magazine - Kelompok yang menamakan diri The Satanic Temple, menempatkan patung perunggu di gedung DPR, selama protes Amandemen Pertama, sementara menyerukan penghapusan monumen Ten Commandments yang dipasang secara permanen di Capitol.

"Jika Anda akan memiliki satu monumen keagamaan, maka harus terbuka untuk yang lain, dan jika Anda tidak setuju dengan itu maka mari kita tidak punya sama sekali," kata pendiri Satanic Arkansas, Ivy Forrester.

The Satanic Temple mengklaim, monumen Ten Commandments melanggar kebebasan konstitusional hak beragama. Sebagai tanggapan, mereka ingin memasang patung Baphomet berukuran 7 setengah kaki, yang menunjukkan makhluk bersayap disertai dua anak yang tersenyum.

Tetapi patung itu tidak dapat dipasang di bawah undang-undang negara bagian, yang mengharuskan sponsor legislatif untuk mempertimbangkan monumen apa pun.

Monumen Ten Commandments di Arkansas Capitol disponsori oleh Senator Republik Jason Rapert, dan dipasang secara diam-diam pada tahun 2017.

Kurang dari 24 jam setelah instalasi, seorang pria mengendarai mobilnya ke monumen, menghancurkannya hingga berkeping-keping.

Related

World's Fact 8925936742580856237

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item