Kisah Orang-orang yang Bersahabat dengan Makhluk Gaib

Kisah Orang-orang yang Bersahabat dengan Makhluk Gaib

Naviri Magazine - Selain manusia yang merupakan makhluk kasar (bisa dilihat secara kasatmata), sebagian orang mempercayai bahwa ada makhluk-makhluk lain yang tak bisa dilihat, yang biasa kita sebut makhluk halus atau makhluk gaib. Karena wujud mereka tidak bisa dilihat, sosok mereka pun masih jadi misteri. Kita hanya tahu sedikit mengenai mereka, itu pun tidak jelas.

Namun, ternyata, ada sebagian orang yang memiliki kemampuan melihat makhluk-makhluk halus itu, bahkan sampai berteman dengan makhluk-makhluk tersebut. Berikut ini di antaranya.

Persahabatan pemilik toko dengan sosok gadis kecil

Seorang wanita pemilik toko baju pesta (party shop) di Wales mengaku bersahabat dengan gadis kecil mahluk astral yang menghuni tokonya.

Kisah ini bermula ketika Katy Duplock, wanita tersebut, membeli toko 4 tahun silam. Sejak saat itu, ia sering mengalami kejadian misterius sekaligus menyeramkan. Seperti kemunculan kabut misterius di ruang bawah tanah, hingga sosok gadis kecil yang sering mengintip di jendela.

Lama kelamaan, ia mulai terbiasa dan mengaku telah bersahabat dengan sosok mahluk astral tersebut, yang ia yakini bernama Sarah. Ia pun mengaku kerap dibantu sosok gadis kecil itu dalam menjaga toko.

Arwah yang membantu membersihkan kafe 

Pemilik sebuah kafe di skotlandia mengaku bersahabat dengan makhluk astral yang menghuni kafenya, dan bahkan membantunya membersihkan kafe.

Laura McCharty dan ibunya, Viona, sang pemilik kafe, mengaku sosok arwah yang dulunya dijuluki Neni Goni itu membantunya menggeser toples permen dan barang-barang lain saat mereka sedang membersihkan kafe.

Meski kerap membantu, terkadang Neni Goni melakukan hal usil, seperti menjatuhkan lukisan atau toples permen.

Keanu Reeves bersahabat dengan arwah ketika kecil

Siapa yang tak kenal aktor Hollywood ini? Kepiawannya dalam akting sudah tidak diragukan lagi. Tapi tahukah Anda, Keanu Reeves pernah bersahabat dengan makhluk tak kasat mata ketika ia masih kecil. Dia dan sosok tersebut sudah selayaknya sahabat.

Ketika Keanu berusia 6-7 tahun, ia baru pindah dari Australia ke New York, Amerika Serikat. Di kota, itu ia dan keluargannya tinggal di apartemen. Dan di situlah awal kejadian mistis dialaminya, seperti pernah melihat jaket yang melayang ke arah pintu tapi tak ada siapa-siapa, jaket itu terbang sendiri.

Ketika itu, ia menganggap hal itu sesuatu yang keren, sementara pengasuhnya justru sangat ketakutan.

Demi Lovato bersahabat dengan arwah gadis kecil 

Tak hanya Keanu reeves, penyanyi pop ternama, Demi Lovato, pernah bercerita tentang persahabatannya dengan sosok mahluk gaib. Bintang Disney tersebut mengatakan, ia telah berteman dengan sosok arwah mahluk gaib gadis cilik saat ia masih berusia 3 tahun.

Rumahnya di Texas dipenuhi makhluk ghaib, dan salah satunya adalah sosok arwah gadis kecil bernama Emily, yang menurutnya berusia 11–12 tahun.

Kisah persahabatan Risa Saraswati dan sosok anak kecil 

Salah satu selebriti Indonesia juga mengaku mempunyai sahabat tak kasat mata, yaitu Risa Saraswati. Penyanyi asal Bandung yang juga dikenal mempunyai kemampuan melihat makhluk astral sejak kecil ini menjalin persahabtan dengan sosok astral bernama Peter. Peter diakuinya sosok anak kecil berdarah Belanda yang lahir di Bandung.

Menurut pengakuan Risa, Peter juga meninggal di Bandung setelah menjadi korban pembunuhan saat zaman penjajahan Jepang. Pertemuannya dengan sosok Peter terjadi ketika Risa berada di rumah neneknya di bandung.

Kisah Sara Wijayanto dan dua sahabat gaibnya

Selain Risa Sarasvati, selebriti lainnya yang mengaku memiliki sahabat gaib adalah Sarah Wijayanto. Sarah juga dikenal dengan kemampuan indra keenamnya.

Menurut sarah, sosok astral yang menjadi sahabatnya bernama Suti. Sosok Suti diakuinya wanita yang cukup genit, dan banyak ingin tahu soal pria. Menurutnya, sosok Suti meninggal di usia belia dan belum pernah berpacaran.

Selain Suti, Sarah juga memiliki teman makhluk astral lain bernama Ling-ling. Pertemanan Sarah dengan kedua makhluk astral itu sudah lama terjadi. Dia tidak terganggu, lantaran terbiasa melihat makhluk-makhluk astral yang berkeliaran di sejumlah lokasi angker yang pernah dikunjungi.

Related

World's Fact 1334365954743032845

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item