Misteri Air Terjun Keramat yang Mampu Menyembuhkan Penyakit

Misteri Air terjun Keramat yang Mampu Menyembuhkan Penyakit

Naviri Magazine - Air terjun Asik-Asik adalah sumber mata air ajaib yang terletak di kota Bato, Filipina. Air terjun ini sangat unik karena airnya tidak mengalir dari sungai dataran tinggi.

Di bukit yang terletak di atas air terjun ini tidak terdapat sungai atau mata air yang mengalir, sebagian tanahnya bahkan sudah dijadikan lahan pertanian. Tetapi entah bagaimana air terjun ini bisa mengalir dari retakan-retakan tepian tebing yang ditutupi tanaman hijau.

Jika dilihat sepintas, tampak seolah-olah air terjung keluar secara ajaib dari sela-sela tumbuhan. Sumber air terjun Asik-Asik ini pun masih misterius. Air terjun yang dibuka untuk umum pada tahun 2012 silam ini dianggap keramat oleh penduduk lokal.

Mereka percaya, air terjun Asik-Asik memiliki khasiat penyembuhan. Di sini, pengunjung dilarang untuk mengambil tanaman atau benda apa pun yang ada di air terjun, karena konon benda tersebut akan membuat hidup sang pencuri tidak tenang.

Related

Traveling 2822103433557943008

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item