Misteri Benda Aneh yang Diperkirakan Datang dari Luar Angkasa

Misteri Benda Aneh yang Diperkirakan Datang dari Luar Angkasa

Naviri Magazine - Lake District telah diserang oleh 'The Blob', jelly transparan, yang menurut cerita rakyat gumpalan-gumpalan itu berasal dari luar angkasa.

Dalam seminggu terakhir, jelly misterius itu telah bermunculan di dalam dan sekitar tebangan Patterdale, Cumbria, Inggris. Beberapa orang menduga benda tersebut berasal dari hujan meteor, sementara yang lain menduga zat aneh ini muncul selama musim kawin binatang di sana.

Kejadian serupa, yang menginspirasi film 'The Blob', adalah ketika pada 1950, empat polisi di Philadelphia, Pennsylvania, menemukan piringan besar jelly dengan garis tengah enam meter. Namun, tidak seperti film horor yang hit pada 1958 dan dibintangi Steve McQueen itu, gumpalan tersebut tidak meneror masyarakat, dan belum ada laporan mengenai perilaku supernaturalnya.

Gelembung-gelembung ini dikenal sebagai 'Jelly Bintang', diduga merupakan sisa dari hujan meteor. Namun, karena munculnya secara sporadis di seluruh dunia, para ilmuwan masih kebingungan untuk mengindentifikasinya. Yang terakhir dilaporkan penampakannya pada 2009, ketika ditemukan di perbukitan Skotlandia.

Salah seorang penduduk Patterdale, Shephard (43), mengatakan, "Saya pertama kali mengetahui tentang jelly ini dari beberapa teman pada hari Senin, dan hari berikutnya saya pergi mencarinya karena tertarik."

"Mereka mengatakan telah melihatnya, dan diduga adalah 'bintang jeli' yang disebabkan oleh hujan meteor," tambahnya, seperti dikutip laman dailymail.com.

Related

Science 3723607665482620523

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item