Misteri Telepon dari Akhirat yang Sangat Membingungkan

Misteri Telepon dari Akhirat yang Sangat Membingungkan

Naviri Magazine - Pada 12 September 2008, dua kereta api saling tabrakan di Los Angeles, menewaskan 25 orang. Salah satu penumpang yang tewas bernama Charles E. Peck, yang sedang pergi menuju L.A, untuk wawancara pekerjaan. Dia sangat berharap bisa mendapat pekerjaan ini, agar dapat menikahi tunangannya, Andrea Katz, yang tinggal di California.

Setelah kecelakaan nahas itu terjadi, telepon genggam Charles membuat sambungan telepon berkali-kali ke tunangannya, adiknya, ibu tiri, dan juga kakaknya. Namun tiap diangkat, mereka tidak mendengar apa-apa. Dan, ketika ditelepon balik, ternyata telepon genggamnya mati.

Keluarga Charles hanya bisa berharap bahwa Charles selamat, dan mencoba menelepon mereka untuk memberi kabar.

Ketika regu penyelamat melacak sinyal telepon dari Charles, mereka menemukan tubuh Charles di bawah runtuhan kereta. Setelah investigasi, mereka menyimpulkan bahwa Charles tewas seketika ketika tabrakan terjadi, dan dia tak mungkin bisa menelepon. Selain itu, mereka tak pernah menemukan telepon genggamnya.

Related

World's Fact 4201352182781751967

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item