Ngeri! Ini 9 Permainan Hantu Paling Menakutkan di Dunia

Ngeri! Ini 9 Permainan Hantu Paling Menakutkan di Dunia

Naviri Magazine - Di berbagai negara, ada permainan-permainan yang dipercaya dapat memanggil hantu atau makhluk dari dunia halus. Cara permainannya tergolong sederhana, tinggal kita berani melakukannya atau tidak. Di antara banyak permainan memanggil hantu semacam itu, berikut ini 9 di antaranya.

Jelangkung

Jelangkung adalah ritual mistik kuno yang konon bisa memanggil arwah dari alam baka untuk datang ke dunia nyata, dan menitis ke sebuah boneka dari batok kelapa dan tongkat kayu.

Cara mainnya cukup mudah. Buat boneka sebagai media, lalu ikatkan pensil/pena di tangan si boneka, dan letakkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berulang-ulang, "Jelangkung, jelangkung, di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput, pulang tak diantar."

Bloody Mary

Ini salah satu permainan yang populer di dunia. Cara mainnya: Kamu masuk ke kamar mandi. Kunci pintunya. Matikan lampu. Buka keran air, dan biarkan mengalir. Berputarlah 13 kali, lalu menghadap cermin, dan ucapkan "Bloody Mary" sebanyak 3 kali.

Menurut legenda, Bloody Mary akan muncul dari dalam cermin. Ada juga yang bilang dia hanya akan menampakkan diri, namun ada juga yang bilang ia akan terus menghantui orang yang memainkannya. Permainan ini dinilai cukup berbahaya.

Daruna-San

Permainan ini sangat berbahaya untuk dimainkan. Syaratnya harus memiliki bathtub di kamar mandi. Permainan ini merupakan kejar-kejaran dengan hantu yang akan berlangsung selama sehari penuh. Jika gagal memenangkan permainan ini, kamu akan dihantui seumur hidup.

Papan Ouija

Papan Ouija bisa dipakai sebagai media berkomunikasi dengan arwah. Konon ditemukan pertama kali di Cina pada tahun 1100 SM. Tapi baru dipopulerkan dan dijual pada tahun 1890-an, oleh Elijah Bond dan Charles Kennard. Sejak itulah banyak orang yang bermain-main dengannya. Kadang arwah yang dipanggil adalah arwah jahat dan ingin mencelakan pemain papan Ouija.

Devils Face

Permainan ini sangat populer bagi kalangan remaja di Spanyol. Ini adalah permainan melihat wajah setan. Gunakan 12 lilin hitam. Dan masuklah ke dalam kamar mandi yang ada cerminnya, pada saat tepat sebelum tengah malam. Matikan lampu.

Nyalakan lilin hitam di depan cermin, dan berdirilah menghadap cermin. Tutup matamu. Tepat jam 12 malam, atau saat jam tepat berdentang 12 malam, bukalah matamu. Kamu akan melihat wajah setan di dalam cermin.

Baby Blue

Kamu cukup masuk ke dalam kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lalu ucapkan "Baby Blue" sebanyak 13 kali. Jika berhasil, tangan akan terasa berat, seperti ada sesuatu di sana. Berarti Baby Blue sudah hadir. Tangan akan semakin bertambah berat dan dapat mencakarmu.

Jika kamu merasakan Baby Blue sudah di tangan, segeralah lemparkan Baby Blue ke dalam toilet, dan flush secepat mungkin. Jika tidak, akan muncul bayangan wanita menyeramkan di dalam cermin yang berteriak, "Kembalikan bayiku!"

Permainan pensil

Permainan ini sangat populer di seluruh dunia, dengan media 6 atau 4 pensil, dan memanggil roh seseorang bernama Charlie. Ujung pensil harus saling bersentuhan. Dan ucapkan ini, "Charlie, Charlie, can we play?" Kalau pensil bergerak ke arah dalam, berarti "Ya", dan kalau ke arah luar berarti "Tidak".

Candy Man

Berhati-hatilah ketika meminta Candy Man datang berkunjung. Ketika kamu berada di kamar mandi, pastikan kamu sudah mematikan semua lampu. Lihat ke cermin dan katakan, "Candy Man" sebanyak lima kali.

Kemudian, kamu akan melihat sepasang mata merah menyala tampak menatap balik padamu. Segera setelah kamu melihat mata menyeramkan itu, kamu harus menyalakan lampu dan berlari ke tempat terang di rumahmu. Karena, jika kamu tidak melakukannya, dia akan datang melalui cermin dan mendatangimu.

Lady White

Apakah kamu kehilangan orang yang kamu cintai karena maut? Permainan 'Lady in White' memberi cara untuk melihat mereka lagi.

Masuklah ke kamar mandi dan matikan lampu. Nyalakan sekitar lima kali, dan ucapkan, "Lady in White". Berputarlah ke arah berlawanan, dan ucapkan nama orang yang kamu cintai (yang telah meninggal). Mereka akan muncul di cermin setelah kamu memanggil nama mereka.

Related

World's Fact 4602704479561390426

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item