Wanita Ini Meninggal di Hari Pernikahan, Gara-gara Diet Ketat

Wanita Ini Meninggal di Hari Pernikahan, Gara-gara Diet Ketat

Naviri Magazine - Wanita mana yang tak ingin terlihat menawan di hari pernikahannya? Tubuh langsing berbalut baju pengantin menjadi idaman setiap wanita. Tapi sayangnya impian itu harus kandas karena sang pengantin wanita tiba-tiba meninggal dunia, akibat diet yang berlebihan.

Samanta Clowe, wanita berusia 34 tahun, pengantin wanita asal Inggris, meninggal dunia di tengah-tengah hari bahagianya.

Sebelumnya, ia dikenal sebagai pengidap obesitas. Sebelas minggu menjelang hari pernikahannya, Samanta mulai menjalani diet ketat, dan hasilnya sebanyak 42 pond atau sekitar 21 kg lemak di tubuhnya berkurang.

Diet ketat yang dijalani Samanta adalah diet kontroversial, ala liter live diet. Program diet tersebut membatasi asupan kalori seseorang, hanya 500 kalori setiap hari.

Sebagai pihak yang membuat program diet tersebut, Lite Live mengklaime pihaknya tidak perlu merasa bertanggung jawab terhadap kematian Samanta. Mereka mengatakan, perlu bukti lebih kuat lagi untuk menghubungkan kematiannya dengan pola diet yang dianjurkan.

Pihak Lite Live juga mengatakan, selain faktor diet, stres juga bisa mempengaruhi jantungnya dan kemungkinan itulah penyebab kematian.

Related

World's Fact 5894577519343498318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item