Bridgewater Triangle, Tempat Paling Aneh dan Misterius di Amerika

Bridgewater Triangle, Tempat Paling Aneh dan Misterius di Amerika

Naviri Magazine - Di Amerika Serikat, ada tempat yang sering terjadi berbagai peristiwa misterius, bernama Bridgewater Triangle. Tempat seluas 520 km2 ini merupakan spot bermunculannya berbagai makhluk dan peristiwa aneh.

Tempat ini dinamakan Bridgewater Triangle, karena peta yang dibuat oleh seorang paranormal bernama Loren Coleman. Ia memetakan wilayah yang memiliki banyak kejadian misterius. Tiga lokasi seperti Abington, Rehoboth, dan Freetown, menjadi titik sudut Bridgewater Triangle yang membentuk segitiga.

Hingga saat ini, berbagai penampakan sering berlangsung di Bridgewater Triangle. Hutan yang berada di perbatasan kota Freetown dan Fall River bahkan dijadikan tempat berbagai aktivitas mistis.

Misalnya, upacara pengorbanan yang melibatkan hewan sebagai objeknya, pembunuhan dalam ritual mistis, hingga kasus bunuh diri. Makanya pada pagi atau siang hari, warga sering menemukan potongan-potongan tubuh hewan di area ini.

Bridgewater Triangle juga tak hanya jadi tempat aktivitas mistis, tapi juga peristiwa-peristiwa misterius. Seperti munculnya penampakan UFO, hingga terlihatnya sosok bigfoot, makhluk misterius berbentuk kera, dan lain-lain.

Seorang warga bernama Joseph De Andrade mengaku melihat sesosok makhluk setengah kera-setengah manusia, memasuki hutan di area Hockomock Swamp. Masyarakat setempat juga mengaku pernah melihat sesosok makhluk berukuran besar dan berbulu, tengah mendayung kano di sungai.

Related

World's Fact 975258121697850415

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item