Gellert Grindewald, Penyihir Hebat dan Tokoh Revolusi di Dunia Sihir

 Gellert Grindewald, Penyihir Hebat dan Tokoh Revolusi di Dunia Sihir

Naviri Magazine - Gellert Grindewald merupakan penyihir tercerdas yang pernah ada. Ditambah bergabungnya dia dan Albus Dumbledore di masa muda, membuatnya semakin cerdas.

Sementara mereka berbagi pengetahuan, muncullah gagasan “The Greater Good”, di mana Gellert setuju bahwa dunia sihir harus berada di atas dunia para Muggle, dengan kata lain Dunia Sihir memerintah Muggle. Bukan malah sebaliknya, dan penyihir harus bersembunyi, padahal tidak ada yang perlu ditakutkan.

Gagasan itulah yang membawanya menuju kehancuran, ditambah lagi perpisahannya dengan Dumbledore. Pada akhirnya, Dumbledore juga yang harus mengalahkan mantan sahabat baiknya, Grindelwald, dan menjebloskannya ke Nurmengard, yang ironisnya merupakan penjara buatan Grindelwald sendiri.

Semasa berkuasa, Grindelwald mewujudkan mimpinya untuk menjadi tuan dari Tongkat Elder, dan menghabisi sebanyak mungkin Muggle yang dia bisa. Terlihat betapa cerdasnya Gellert Grindelwald?

Ditambah lagi, semasa muda, Dumbledore sangat mengagumi kepintarannya. Gagasan revolusi penyihir atas Muggle, membuat dia seperti tokoh revolusi, hanya saja bergerak di jalan yang salah.

Related

Entertaintment 4868800585832411597

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item