Misteri di Balik Hilangnya Sharon Carter Dalam Avenger: Endgame

Misteri di Balik Hilangnya Sharon Carter Dalam Avenger: Endgame

Naviri Magazine - Absennya Sharon Carter pada Infinity War dan Endgame menimbulkan pertanyaan apakah Marvel lupa dengan karakter ini, bahkan hingga hubungannya dengan Captain America pun tidak disinggung sama sekali.

Lewat The Falcon and The Winter Soldier, keresahan di atas akan terjawab nantinya. Sharon Carter resmi akan kembali diperankan oleh Emily VanCamp, dan muncul di serial yang akan dirilis Disney pada 2020 mendatang.

"Tentu saja kita akan mencari tahu di mana Sharon selama ini berada," kata Emily VanCamp pada wawancara PEOPLE, di kanal youtube Entertainment Weekly.

Sharon Carter pertama kali bertemu dengan Bucky dan Sam Wilson, bersamaan dengan Steve Rogers di Civil War. Di saat itu jugalah hubungan Steve Rogers dengan Sharon Carter terlihat ada perkembangan menuju tahap romantis, di sisi lain itu juga momen terakhir mereka berdua.

Mungkin sekembalinya Sharon Carter di The Falcon and The Winter Soldier, kita akan mendapatkan update baru dari hubungan Captain America dengan Sharon Carter.

Related

Film 7423306397682392778

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item