Misteri Nomor Telepon Terkutuk yang Menggegerkan Rusia

Misteri Nomor Telepon Terkutuk yang Menggegerkan Rusia

Naviri Magazine - Ponsel bisa menjadi kutukan untuk sejumlah alasan tertentu, dari pesan teks spam, sampai ke bunyi dering yang memekakkan telinga. Tapi setidaknya, ponsel tidak dapat membunuh kamu. Kecuali nomor 0888-888-888.

Nomor tersebut asalnya dikeluarkan di Bulgaria pada awal 2000-an, dan telah melewati beberapa tangan. Setiap orang yang memilikinya, mati. Nomor tersebut berasal dari Mobitel, sebuah perusahaan telepon di Bulgaria, dan sampai saat ini, nomor tersebut telah mengambil 3 nyawa.

Tahun 2001, pemilik sekaligus CEO Mobitel, Vladimir Grashnov, tewas oleh kanker. Nomor tersebut kemudian diberikan ke bos mafia bernama Konstantin Dimitrov, yang tertembak mati ketika makan malam dengan seorang model pada tahun 2003. Terakhir, nomor ini sampai ke tangan usahawan bernama Konstantin Dishliev, yang ditembak di luar sebuah restoran khas India, di ibu kota Bulgaria pada 2005.

Kedua Konstantin tersebut adalah penjahat (yang pertama adalah bos mafia dan kedua adalah usahawan korup di perusahaan obat-obatan) dan kemungkinan dibunuh oleh orang Rusia yang tidak menyukai persaingan.

Namun, ada sesuatu yang menyeramkan tentang dua orang yang memiliki kesamaan nama ini dalam hal kesamaan jenis usaha, yang keduanya mati dengan cara yang sama pada lokasi yang sama, ketika membawa ponsel dengan nomor yang sama.

Sejak itu, Mobiltel telah mencabut nomor tersebut. Ketika ditanya tentang rangkaian peristiwa itu, perwakilan dari Mobiltel menjawab, “Kami tidak punya komentar. Kami tidak akan membahas nomor orang.”

Related

World's Fact 2033134303959996671

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item