Wow, Penghasilan Awkarin dari Instagram Jumlahnya Fantastis!

Wow, Penghasilan Awkarin dari Instagram Jumlahnya Fantastis!

Naviri Magazine - Banyak cara bagi penggiat internet untuk mencari penghasilan tambahan, yang nilainya ternyata bisa melebihi gaji karyawan kantoran. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi Instagram, dan salah satu profesi yang muncul dari adanya Instagram adalah selebgram.

Selebgram adalah orang yang aktif di media sosial Instagram, dan memiliki ribuan bahkan jutaan followers. Dikatakan selebgram bukan cuma sekadar berapa banyak jumlah followers, tapi akun dia di-endorse oleh berbagai macam brand atau online shop.

Berapa biaya endorse selebgram?

Harga yang ditetapkan bisa bervariasi, tergantung perjanjian atau rate-card si selebgram tersebut. Ada berbagai kriteria yang bisa digunakan tiap selebgram, beberapa merupakan persyaratan umum, dan sisanya bersifat personal.

Apakah bisnis endorsement menjanjikan?

Bisa dibilang ya, sebab belakangan sejumlah selebgram menetapkan ‘tarif’ untuk setiap produk atau online shop yang hendak mereka endorse. Biaya yang dikenakan kepada para online shop yang ingin menggunakan jasa mereka beragam. Mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Awkarin, yang nama aslinya Karin Novilda, dengan username Instagram @awkarin, adalah salah satu contoh. Awalnya, karin populer karena video sedih ketika diputus mantan pacarnya. Sejak itu, Awkarin mulai populer menjadi selebgram.

Awkarin mematok tarif Rp.800 ribu untuk biaya endorse dan Rp 300-500 ribu untuk paid promote. Total, Awkarin bisa mengumpulkan uang hingga Rp 70 juta dalam sebulan. Bahkan bisa sampai Rp 30 juta dalam dua hari.

Jadi, kamu tertarik untuk berpenghasilan seperti Awkarin? Atau bahkan malah melebihi?

Related

Celebrity 6065747155179489578

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item