Waduh, Pria Ini Dihukum Mati karena Bercinta dengan Mayat

Waduh, Pria Ini Dihukum Mati karena Bercinta dengan Mayat

Naviri Magazine - Tak hanya membunuh dua wanita penghibur yang disewanya, seorang mahasiswa juga bercinta dengan mayat mereka. Hal itu dilakukan seorang mahasiswa Jilin University, bernama Lee, karena tertekan stres.

Seperti dilansir Daily Mail, Lee yang seorang mahasiswa desain, mengaku gagal di banyak kelas. Ia kemudian menyewa wanita penghibur untuk meringankan beban pikirannya. Ia menyewa wanita penghibur berusia 20 tahun, bernama Cai.

Suatu pagi, Lee tiba-tiba terbersit untuk bercinta dengan mayat. Tak bisa menolak nafsu konyolnya, ia lantas menggantung Cai. Dari Changchun, Lee membawa jenazah Cai ke rumahnya di Changpin. Di sanalah ia bercinta. Usai itu, ia memutilasi Cai dan memakamkannya di halaman rumah.

Lee tak hanya melakukannya sekali. Di bulan yang sama, ia melakukan tindakan serupa pada seorang wanita penghibur lain yang disewanya. Lee mengaku, selama ini ia memang kerap mendapat bisikan soal nekrofilia atau bercinta dengan mayat.

Psikiater forensik yang memeriksanya meyakinkan, Lee tidak mengalami gangguan jiwa. Ia pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. Oleh pengadilan, ia lalu divonis hukuman mati. Lee juga dikenai denda sekitar Rp161 juta untuk keluarga korban.

Related

World's Fact 6708610713500765086

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item