Kisah Misterius Seorang Pria yang Bisa Menciptakan Hujan (Bagian 2)

Kisah Misterius Seorang Pria yang Bisa Menciptakan Hujan

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Kisah Misterius Seorang Pria yang Bisa Menciptakan Hujan - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Beberapa jam kemudian, petugas Bauman dan Wolbert kembali datang dengan membawa kepala polisi. Ketika kepala polisi masuk ke rumah, hujan misterius itu kembali muncul dan membasahinya.

Tetapi, mungkin karena kebingungan, ia meminta penyelidikan dihentikan, dan mengatakan kasus ini hanya masalah pipa ledeng yang rusak. Ia juga meminta bawahannya untuk tidak membuat laporan apa pun mengenai peristiwa ini.

Para petugas polisi itu pun meninggalkan kediaman Keiffer.

Walaupun kepala polisi telah meminta penyelidikan dihentikan, namun keingintahuan yang cukup kuat menghinggapi para petugas polisi tersebut, sehingga mereka kembali ke rumah itu untuk menemui Decker keesokan harinya. Kali ini bersama petugas lain, bernama John Rundle dan Bill Davies.

Davies juga memiliki kehidupan religius yang kuat seperti Pam. Lalu ia memberikan sebuah salib kepada Decker.

Decker mengambilnya, namun segera mengembalikannya, karena salib itu terasa membakar telapak tangannya. Kemudian, sekali lagi, di hadapan para saksi, Decker kembali melayang di udara!

John Rundle, yang telah mendengar peristiwa sebelumnya dari rekannya, takjub dengan apa yang dilihatnya:

"Tiba-tiba, ia terangkat dari lantai dan melayang melintasi ruangan dengan kekuatan yang luar biasa, seakan-akan sebuah bus besar telah menabraknya. Ada tiga tanda cakaran di lehernya, yang menyebabkan darah mengalir keluar. Aku tidak punya jawaban mengenai kejadian ini. Dan pikiranku benar-benar tidak bisa memahaminya, bahkan hingga sekarang."

Bill Davies juga demikian: "Aku telah menjadi polisi selama 40 tahun, dan belum pernah menyaksikan peristiwa seperti itu. Biasanya, jika kita menyelidiki sesuatu, kita akan mendapat penjelasan mengenainya. Untuk kasus ini, tidak ada penjelasannya."

Pada malam ketiga setelah hujan pertama turun di ruangan, Mr. Van Why akhirnya memutuskan untuk memanggil seorang pendeta untuk melakukan ritual pengusiran setan. Decker setuju untuk menjalaninya.

Ketika sang pendeta mulai berdoa, tubuh Decker berguncang selama beberapa saat. Lalu, ia mulai terlihat lemas dan lebih rileks. Dan atmosfer di ruangan itu pun berubah. Rintik-rintik air yang turun pun lenyap.

Semua orang merasa lega, dan percaya mimpi buruk mereka telah berakhir. Bagi keluarga Keiffer, mungkin iya. Tetapi tidak bagi Don Decker.

Setelah masa izin Decker berakhir, ia pun kembali ke penjara. Decker mulai memikirkan kembali peristiwa yang telah dialaminya beberapa hari belakangan, dan ia mulai berpikir, apakah ia dapat kembali menciptakan hujan di dalam penjara?

Pada saat itu tidak terjadi apa-apa. Namun, beberapa hari kemudian, apa yang dipikirkannya mulai berubah menjadi kenyataan. Hujan mulai turun di dalam penjara, tepat di ruangan Decker ditahan! Air juga terlihat merembes keluar dari lantai.

Decker mengatakan kepada sipir bernama Dave Keenhold yang kebingungan, kalau dialah yang telah menyebabkan hujan terjadi di dalam penjara. Sang sipir tidak percaya, dan menantangnya untuk kembali menciptakan hujan. Decker kembali melakukannya, dan hujan kembali turun.

Sipir yang ketakutan ini kemudian memanggil pendeta penjara, bernama William Blackburn, karena ia pun percaya kalau Decker sedang mengalami kerasukan.

Pendeta Blackburn mendatangi Decker, dan bertanya kepadanya apakah ia telah merekayasa semua ini. Decker menolak tuduhan itu.

Beberapa detik kemudian, perilaku Decker berubah drastis, dan bau aneh mulai tercium di ruangan itu.

Blackburn mengingat saat-saat menegangkan itu: "Para dokter dan perawat mengatakan, kalau kita memasuki sebuah ruangan dimana seseorang sekarat karena kanker, kita bisa mencium bau yang tidak biasa. Sama dengan ini, aku mencium bau yang jauh lebih kuat, iblis yang sedang bekerja."

Belum lagi bau itu lenyap, Decker mengangkat tangannya, dan hujan mulai turun kembali.

"Itu adalah hujan yang datang dari iblis." Kata Blackburn. "Ada kabut. Saat itu aku sedang berada dalam bayangan iblis. Aku mulai membuka Alkitab dan membacakan untuknya. Aku pun diliputi ketakutan. Kalau di pikir-pikir, mungkin saat itu aku lebih banyak berdoa untuk diriku dibanding untuk Decker."

Blackburn ternyata tidak perlu menunggu lama, karena hujan itu pun berhenti.

Decker terlihat telah berubah lebih tenang. Ia berterima kasih pada Blackburn karena telah berdoa untuknya.

Setelah peristiwa tersebut, Don Decker tidak pernah lagi mengalami kejadian serupa.

Kejadian ini telah berlangsung cukup lama, yaitu tahun 1983, sehingga kita hanya akan menemukan sedikit sumber mengenai peristiwa ini. Namun, para penduduk Stroudsburg masih bisa mengonfirmasi peristiwa ini, dan tokoh-tokoh yang menyaksikannya pun kebanyakan masih hidup sampai saat ini.

Mengenai Decker, mereka yang mengetahui peristiwa ini tidak ragu kalau apa yang terjadi saat itu adalah pekerjaan Iblis.

"Ia kerasukan." Kata Blackburn. "Tidak ada keraguan di dalam pikiranku. Tidak mungkin ada manusia yang dapat melakukan seperti yang dilakukannya di ruangan itu."

Bagi Decker sendiri, peristiwa yang dialaminya dianggap sebagai episode aneh dalam kehidupannya.

"Kejadian itu sudah tidak pernah terulang kembali," katanya. "Pada dasarnya, aku berharap peristiwa itu tidak akan terjadi lagi. Dan aku, kalian tahu, hanya menjalani kehidupan ini hari demi hari."

Belakangan, Decker mengungkapkan kalau pada usia 7 tahun, ia pernah mengalami pelecehan seksual oleh kakeknya. Ia percaya kalau roh kakeknya mungkin bertanggung jawab atas hujan misterius tersebut.

"Menurutku, semua ini adalah perbuatannya. Pada waktu aku masih kecil, ia menganiayaku. Ketika ia meninggal, ia masih mencari kesempatan untuk kembali menganiayaku."

Soal itu, tidak ada yang tahu pasti. Tetapi paling tidak, Decker lega karena peristiwa ini telah berakhir.

Peter Jordan, seorang peneliti paranormal yang turut meneliti kasus Decker, memberikan pendapat:

"Sampai saat ini, kasus Donald Decker adalah kasus paling menarik dan paling penting yang pernah aku tangani. Ini tidak berarti kalau aku percaya peristiwa ini memberikan bukti positif mengenai kerasukan setan. Namun, dalam kasus ini, dan dari pengalaman pribadiku, peristiwa ini memang paling mendekati hipotesis itu."

Benarkah semua peristiwa ini diakibatkan oleh roh jahat? Ataukah Don Decker memiliki kekuatan seorang mutan seperti Storm dalam film X Men? Kalau bukan, apa yang menyebabkannya?

Paling tidak, ada sembilan saksi yang menyaksikan peristiwa itu, termasuk petugas polisi James Bauman, yang saat ini sudah menjadi kepala polisi daerah Stroudsburg.

Namun, kisah ini belum berakhir begitu saja. Sepuluh tahun kemudian, tim Unsolved Mysteries pergi menuju Stroudsburg untuk mengerjakan tayangan mengenai Don Decker.

Setelah menyelesaikan semua wawancara yang dibutuhkan, sembilan kru kembali ke motel untuk tidur dan beristirahat. Keesokan paginya, ketika mereka keluar dari kamar masing-masing, mereka menemukan air dalam jumlah besar menggenangi lantai kamar mereka berada. Anehnya, lantai lain yang tidak ditinggali kru tidak mengalami masalah ini.

Tidak ada satu pun yang bisa menjelaskan asal air yang misterius itu.

Related

Mistery 7684106162542416356

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item