Blackbolt, Tokoh Luar Biasa Kuat yang Bisa Menghancurkan Planet

Blackbolt, Tokoh Luar Biasa Kuat yang Bisa Menghancurkan Planet

Naviri Magazine - Ini raja para Inhuman! Kekuatannya sangat hebat, dia bisa menghancurkan planet berkeping-keping hanya dengan suaranya. Dia harus berhati-hati untuk tidak berkata apa-apa, karena hanya bisikannya saja bisa membawa kehancuran yang tak terbayangkan.

Blackbolt lahir dengan nama Blackagar Boltagon. Dia sudah menjadi subjek eksperimen sejak masih embrio. Dia lahir dengan kekuatan luar biasa, yang bahkan melampaui batas normal Inhuman.

Saat masih kecil, dia bisa memanipulasi energi, namun belum bisa mengontrolnya, terutama dalam membuat energi kuasi-sonik. Karena keberadaannya dapat mengancam, dia pun akhirnya ditaruh di dalam ruang kedap suara, dengan memakai baju yang bisa menahan energinya. Dia pun diajari ayahnya untuk mengontrol kekuatannya.

Setelah beberapa lama, dia akhirnya dapat hidup normal, dengan syarat tidak pernah menggunakan kekuatannya lagi. Dia melanggar syarat itu ketika berusaha menghentikan pesawat dari planet Kree. Dia terpaksa menggunakan kekuatan suaranya. Pesawat itu jatuh ke bumi, dan membunuh banyak orang, termasuk orang tuanya.

Related

Entertaintment 1204138772988076427

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item