Skull and Bones, Organisasi Rahasia Paling Berpengaruh di Amerika

Skull and Bones, Organisasi Rahasia Paling Berpengaruh di Amerika

Naviri Magazine - Organisasi ini didirikan pada tahun 1832 oleh mahasiswa Yale, bernama William Huntington Russel, seorang pemuda dari keluarga kaya yang mendapatkan hartanya dari bisnis perdagangan opium.

Pada awal tahun 1830, Russel pergi ke Jerman untuk belajar selama setahun. Di sana, ia bertemu dengan pemimpin sebuah perkumpulan rahasia, dan segera menjalin persahabatan dengannya. Perkumpulan ini disebut memiliki keterkaitan dengan okultisme, dan menggunakan kepala orang mati sebagai lambangnya.

Saat itu, di Amerika sedang beredar sentimen anti Freemasonry yang sangat kuat. Partai anti mason didirikan, dan banyak politikus berkampanye untuk melarang aktifitas Freemasonry. Dampak kampanye ini kemudian mempengaruhi semua organisasi yang bersifat rahasia, termasuk perkumpulan-perkumpulan mahasiswa.

Ketika Russel kembali ke Yale, ia menemukan sentimen ini juga mempengaruhi perkumpulan-perkumpulan yang ada di sana, termasuk perkumpulan favoritnya, Phi Betta Kappa, yang mulai menanggalkan tradisi kerahasiaan mereka.

Melihat situasi ini, Russel jadi sangat marah dan bertekad untuk membalas dendam. Lalu ia mengumpulkan para mahasiswa dari keluarga berpengaruh, dan mengajak mereka untuk mendirikan perkumpulan rahasia yang diberi nama The Brotherhood of Death atau The Order of the Skull and Bones, yang kemudian berubah menjadi Skull and Bones.

Salah satu perkumpulan rahasia paling berpengaruh di Amerika ini memiliki ritual yang mengerikan. Karena, setelah 15 anggota baru terpilih, mereka harus menjalani ritual wajib seperti berbaring di dalam peti mati, bergulat di lumpur, mencium tengkorak, dan memberikan pengakuan mengenai sejarah kehidupan mereka di hadapan anggota-anggota lain.

Namun demikian, dari perkumpulan ini lahir tokoh-tokoh penting seperti Henry Luce sang pendiri majalah Time, dan Frederick Smith sang pendiri FedEx.

Related

Mistery 897227619818443385

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item