The Spectre, Tokoh Kuat Sekaligus Gelap Dalam Semesta DC

The Spectre, Tokoh Kuat Sekaligus Gelap Dalam Semesta DC

Naviri Magazine - Spectre adalah makhluk supranatural, dengan kekuatannya yang nyaris tak terbatas, yang memiliki misi menyebarkan kemarahan kepada orang-orang jahat. Dia selalu terikat pada arwah manusia yang sudah mati. Tiga manusia pernah terikat dengan Spectre selama masa modern, yang paling baru adalah Jim Corrigan.

Spectre adalah mantan malaikat bernama Aztar, yang bekerja dengan menggunakan tubuh manusia sebagai sarangnya. Merupakan suatu aspek dari The Presence, Spectre adalah "pembalasan" setelah penciptaan.

Pada masa dimana banyak malaikat menghianati Presence, mereka diusir olehnya. Aztar, yang berkhianat dengan Lucifer, akhirnya bertobat. Presence pun menghilangkan ingatannya, dan ia "dilahirkan kembali" sebagai Spectre, dikirim untuk mengantarkan keadilan dan pembalasan.

Spectre dibuat untuk menggantikan Eclipso, arwah pembalasan yang sudah tidak cocok mengemban profesi itu lagi.

Spectre bisa dilukai atau dibunuh dengan kekuatan sihir yang cukup, seperti menggunakan Spear of Destiny (yang sebenarnya adalah malatapeka untuk semua makhluk berkekuatan super).

Related

Entertaintment 3116969663393103790

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item