Adakah Efek Samping Menggunakan Minyak Kutus Kutus?

Adakah Efek Samping Menggunakan Minyak Kutus Kutus?

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus adalah minyak yang dibuat dengan bahan-bahan alami, dan ditujukan untuk penyembuhan aneka macam penyakit. Sebagian orang mungkin ada yang bertanya-tanya, adakah efek samping penggunaan Minyak Kutus Kutus?

Karena berbahan dasar alami, dan tanpa zat-zat kimia, Minyak Kutus Kutus tidak memiliki efek samping. Bahkan, Minyak Kutus Kutus aman digunakan, termasuk pada bayi, anak-anak, remaja, orang dewasa, sampai orang lanjut usia. Hal itu diperkuat dengan bukti pengalaman orang-orang yang telah menggunakan minyak ini.

Berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah menggunakan Minyak Kutus Kutus, terapi menggunakan minyak ini tidak menimbulkan efek samping, walau digunakan sampai lama. Meski ada beberapa orang yang mengalami hal-hal tertentu yang tak terduga, dan berikut ini penjelasannya.

Menggunakan Minyak Kutus Kutus bisa menjadi semacam detoksifikasi atau pengeluaran racun-racun dalam tubuh. Karenanya, ketika orang pertama kali menggunakan minyak ini, kadang muncul reaksi tertentu sebagai efek detoksifikasi.

Jika Anda pertama kali menggunakan Minyak Kutus Kutus, dan kebetulan Anda selama ini sering mengonsumsi obat-obatan kimia (apalagi ditambah dengan sering merokok), biasanya proses detoksifikasi akan cukup terasa, karena banyaknya racun yang tertimbun di dalam tubuh Anda.

Saat Anda mulai menggunakan Minyak Kutus Kutus, kadang terjadi reaksi berupa lemas, mengantuk, gelisah, gatal, keluar bintik-bintik seperti biang keringat, keringat berlebih, sering buang air kecil atau buang air besar. Atau bisa pula keluhan sakit Anda di suatu bagian tubuh terasa berpindah ke bagian lain.

Semua itu adalah reaksi detoksifikasi (proses pembuangan racun dari dalam tubuh) yang sedang terjadi pada tubuh Anda. Minyak Kutus Kutus membantu mengeluarkan racun dalam tubuh Anda melalui keringat, melalui air kencing, dan lainnya. Dalam hal itu, nantinya semua reaksi tersebut akan hilang setelah racun dalam tubuh Anda dibersihkan.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah meneruskan terapi dengan Minyak Kutus Kutus, yaitu rajin membalurkannya pada telapak kaki, punggung, dan bagian tubuh yang mengalami sakit. Selain itu, beristirahatlah yang cukup, tenangkan pikiran, dan berdoa memohon kesembuhan.

Adakah Efek Samping Menggunakan Minyak Kutus Kutus?
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 6064222329782316092

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item