Harga Resmi Minyak Kutus Kutus Asli Rp 230 Ribu, Selain Itu Palsu!

Harga Resmi Minyak Kutus Kutus Asli Rp 230 Ribu, Selain Itu Palsu!

Naviri Magazine - Ada banyak pertanyaan soal Minyak Kutus Kutus, minyak terapi dari Bali yang sedang populer. Mulai dari berapa harga sebenarnya, hingga ciri-ciri produk asli.

Soal harga, harus diakui memang agak membingungkan. Di internet, Minyak Kutus Kutus dijual dengan harga sangat beragam, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu.

Menurut pemilik PT Tamba Waras, yang memproduksi Minyak Kutus Kutus, Servasius Bambang Pranoto, urusan harga ternyata berkaitan erat dengan keaslian.

"Standar saya antara palsu dan tidak, kalau harganya tidak Rp 230.000 itu pasti palsu," ujarnya.

Pranoto mengakui, produk asli dan palsu memang sulit dibedakan. Karenanya, ia mengimbau untuk selalu berhati-hati agar tidak termakan iming-iming harga murah dari penjual yang menawarkan barang palsu.

"Saya kan menjual kutus-kutus ini untuk meningkatkan harkat dan martabat ibu-ibu (reseller), terus dia menodai dengan jual lebih murah itu gimana?" tambahnya.

Selain itu, menurutnya, ciri khas barang palsu selalu meniru. Bisa saja nama produk mungkin tidak sama, tapi beberapa karakteristik dari produk asli dijiplak.

Minyak kutus-kutus hanyalah satu dari berbagai macam minyak 'sakti' dalam keseharian orang Indonesia. Ada berbagai ramuan minyak terapi untuk penyembuhan tradisional, mulai dari minyak telon, kayu putih, hingga minyak gandapura. Masing-masing punya kegunaan dan kelebihan sesuai tujuan terapinya.

Harga Resmi Minyak Kutus Kutus Asli Rp 230 Ribu, Selain Itu Palsu!
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 8295856852931754528

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item