Ini Penyebab Wanita Tertarik Pada Pria Matang Berusia 40-an

Ini Penyebab Wanita Tertarik Pada Pria Matang Berusia 40-an

Naviri Magazine - Apa yang dilihat dan diinginkan perempuan pada pria berusia 40 tahun ke atas?

Kematangan dalam berpikir dan bersikap. Ingat, perempuan membutuhkan seorang pria yang layak dan pantas menjadi tempat pelabuhan hatinya, dan menjadi tempatnya bernaung.

Kemapanan. Dalam arti sudah menemukan jati diri yang sebenarnya, sehingga enak dan nyaman dalam bersikap, serta mengambil keputusan. Juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan diri dan tahu bagaimana harus bertindak.

Rayuan dan kegenitan yang “berbeda”. Tidak lagi melakukan hal-hal konyol seperti yang dilakukan oleh yang lebih muda. Tahu persis apa yang diinginkan, tidak ragu,  dan tahu juga bagaimana cara untuk meraihnya.

Memiliki kemampuan untuk mengendalikan pasangannya, sehingga rasa hormat dan penghargaan itu tidak hilang atau lenyap.

Tanggung jawab. Ini yang sangat diharapkan dari perempuan, karena inilah yang membuat pria berusia di atas 40 tahun jadi sangat seksi di mata perempuan.

Perempuan sangat menyukai pria yang penuh tanggung jawab dan berkarisma, serta penghargaan itu akan diberikan kepada pria yang memiliki tanggung jawab.

Related

Psychology 287009821242378174

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item