Ini Perbedaan Obat Kimia dengan Minyak Kutus Kutus

Ini Perbedaan Obat Kimia dengan Minyak Kutus Kutus

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 69 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern, sehingga menghasilkan minyak yang multi khasiat.

Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga Anda, karena selain multi khasiat juga aman dan nyaman dipakai. Juga berfungsi mengaktifkan energi tubuh atau chi-prana, yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh secara alami.

Chi-prana adalah energi vital kehidupan yang mengalir pada pusat-pusat cakra atau jalur-jalur meridian pada tubuh kita. Chi-prana adalah energi yang membuat semua organ tubuh berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi-prana, maka akan terjadi gangguan pada organ tubuh.

Energi Chi-prana berfungsi untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh; meningkatkan kinerja organ, memperlancar sirkulasi darah, enzim, dan hormon; memperkuat sistem imunitas tubuh; dan menghangatkan serta mengatur panas tubuh.

Keseimbangan energi Chi-prana yang baik akan menciptakan keharmonisan dalam tubuh, dan tubuh kita mampu melawan penyakit dengan sendirinya. Sebaliknya, jika terjadi hambatan pada meridian, maka akan muncul gangguan kesehatan.

Berikut ini adalah perbedaan antara obat kimia dengan Minyak Kutus Kutus.

Obat kimia:

1. Memiliki masa kedaluwarsa. Semakin lama semakin berbahaya untuk dikonsumsi/digunakan.

2. Apabila kebanyakan mengonsumsi obat kimia, bisa overdosis/berbahaya.

3. Obat kimia memiliki efek samping yang bisa jadi berbahaya, bisa menimbulkan iritasi lambung, hati, ginjal, jantung berdebar, dan lain lain.

4. Obat kimia memiliki kontra-indikasi (larangan pemakaian untuk kondisi tertentu).

5. Umumnya, satu resep obat kimia hanya untuk satu penyakit.

6. Ibu hamil disarankan untuk menghindari obat kimia.
                             
7. Obat kimia akan menyembuhkan penyakit, tapi bila terjadi pengendapan zat obat di dalam tubuh bisa berubah menjadi racun yang berbahaya.

Minyak Kutus Kutus:

1. Tidak memiliki masa kedaluwarsa, karena Minyak Kutus Kutus semakin lama semakin bagus dan harum.

2. Pemakaian Minyak Kutus Kutus untuk orang yang dalam kondisi sakit diharapkan rajin membalur berulang dan terus menerus, untuk membantu penyembuhan secepat mungkin.

3. Minyak Kutus Kutus tidak memiliki efek samping. Aman dipakai oleh bayi, ibu hamil, hingga orang lanjut usia.

4. Minyak Kutus Kutus tidak memiliki larangan pada kondisi tertentu. Pastikan Anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap bahan herbal tertentu atau bahan dalam komposisinya.

5. Minyak Kutus Kutus terbuat dari rempah-rempah alami yang memiliki khasiat luar biasa.

6. Minyak Kutus Kutus tidak menyembuhkan satu gejala penyakit saja, namun bisa untuk organ tubuh lain hingga ke akarnya.

Ini Perbedaan Obat Kimia dengan Minyak Kutus Kutus
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 3103315211802203537

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item