Kasus TouS les Jours dan Makin Menipisnya Toleransi di Indonesia

Kasus TouS les Jours dan Makin Menipisnya Toleransi di Indonesia

Naviri Magazine - Viral foto dan video toko roti Tous les Jours yang melarang pelanggan memesan kue dengan ucapan selamat natal, imlek, dan lain-lain. Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Danik Eka Rahmaningtyas, mengatakan, hal ini menunjukkan bahwa budaya intoleransi di Indonesia masih marak

"Kasus ini semestinya menjadi peringatan bagi kita, bahwa budaya intoleransi semakin marak di sekitar kita," ujar Danik di Jakarta.

Menurut Danik, yang juga mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), kasus ini bahkan sangat ironis terjadi pada unit bisnis yang mestinya inklusif dan tidak diskriminatif agar menarik lebih banyak pelanggan. Danik berharap kasus ini juga menjadi pelajaran agar tidak terjadi lagi di kemudian hari.

"Budaya toleransi harus terus disosialisasikan, dan ditanamkan kepada masyarakat. Semoga kasus ini menjadi pelajaran agar tidak terjadi lagi," kata Danik.

Related

News 673709732890340568

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item