Kisah Wanita yang Ingin Menemukan Calon Suami Dalam Waktu Sebulan

Kisah Wanita yang Ingin Menemukan Calon Suami Dalam Waktu Sebulan

Naviri Magazine - Josie Cunningham, wanita asal Inggris, mencetak sensasi ketika dirinya menyatakan ingin menemukan suami dalam tempo empat minggu alias satu bulan.

Cunningham, lewat akun twitter pribadinya, @JosieCOnline, menulis, "Chatting dengan banyak pria di FriskySingles.co.uk! Dalam misi untuk menemukan seorang suami bulan ini!”

Situs kencan yang Cunningham tuliskan tersebut sebenarnya situs buatan Cunningham sendiri. Cunningham merilis situs yang diperuntukan bagi wanita yang telah putus asa dalam percintaan, dan bagi pria yang ingin melakukan hubungan intim tanpa perlindungan.

Situs ini terbilang ganjil, tapi begitu pula dengan Cunningham. Pasalnya, dia adalah wanita yang penuh kontroversi di Inggris. Dahulu, Cunningham pernah mengatakan di siaran televisi, ingin mengaborsi janin dalam kandungannya, dan berniat menjual ASI-nya.
Pada akhirnya, situs milik Cunningham mendapatkan 2.500 pendaftar dalam kurun waktu dua hari sejak dirilis.

"Orang-orang berpikir bahwa aku mempromosikan hubungan intim tanpa perlindungan, jadi wanita dapat hamil. Kemudian meminta dana pada pemerintah dari kehamilannya tersebut. Namun, ini sebenarnya sangat tak berbeda dengan cinta satu malam," terang Cunningham pada harian The Sun.

Belakangan, publik pun curiga bahwa upaya Cunningham untuk mendapatkan suami dalam kurun waktu satu bulan ini sebagai salah satu bentuk promosi situs kencannya, agar lebih populer dan komersial.

Related

World's Fact 1890432549270994714

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item