Mengobati Berbagai Masalah Kesehatan dengan Minyak Kutus Kutus

Mengobati Berbagai Masalah Kesehatan dengan Minyak Kutus Kutus

Naviri Magazine - Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 69 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern, sehingga menghasilkan minyak yang multi khasiat.

Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga Anda, karena selain multi khasiat juga aman dan nyaman dipakai. Juga berfungsi mengaktifkan energi tubuh atau chi-prana, yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh secara alami.

Chi-prana adalah energi vital kehidupan yang mengalir pada pusat-pusat cakra atau jalur-jalur meridian pada tubuh kita. Chi-prana adalah energi yang membuat semua organ tubuh berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi-prana, maka akan terjadi gangguan pada organ tubuh.

Energi Chi-prana berfungsi untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh; meningkatkan kinerja organ, memperlancar sirkulasi darah, enzim, dan hormon; memperkuat sistem imunitas tubuh; dan menghangatkan serta mengatur panas tubuh.

Keseimbangan energi Chi-prana yang baik akan menciptakan keharmonisan dalam tubuh, dan tubuh kita mampu melawan penyakit dengan sendirinya. Sebaliknya, jika terjadi hambatan pada meridian, maka akan muncul gangguan kesehatan.

Mengapa Minyak Kutus Kutus?

Minyak Kutus Kutus mudah meresap ke dalam tubuh melalui pori-pori kulit, karena ukuran molekulnya yang kecil, sehingga bisa melalui pori-pori.

Minyak Kutus Kutus dibuat dengan jejamuan yang diekstrak dengan minyak kelapa, lalu di-blend dengan minyak essensial, hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi.

Unsur jamu digunakan untuk mengobati, dan unsur aromaterapi digunakan untuk menenteramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan.

Bahan-bahan yang digunakan

Minyak Kutus Kutus terbuat dari 100% bahan-bahan alami/organik yang berasal dari bumi. Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan.

Landasan formula Minyak Kutus Kutus adalah pohon kehidupan, jadi unsur yang dipakai mulai dari akar, batang, daun, bunga, dan buah, yang merupakan unsur terpadu dan tak terpisahkan.

Baca: Daftar Penyakit yang Bisa Disembuhkan Minyak Kutus Kutus

Mengobati Berbagai Masalah Kesehatan dengan Minyak Kutus Kutus
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 2347020171042844183

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item