Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Batuk

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Batuk

Naviri Magazine - Dalam kondisi-kondisi tertentu, kita biasa terbatuk sesekali, dan itu hal yang alamiah. Misal karena tersedak sesuatu, atau karena hal lain. Namun, kadang batuk tidak datang sebagai hal wajar yang muncul sesekali, melainkan sebagai sesuatu yang terjadi terus menerus. Ketika hal itu terjadi, kita pun sadar sedang mengalami masalah kesehatan.

Sebenarnya, batuk adalah cara tubuh untuk melindungi paru dan jalan napas dari cedera dan infeksi. Dengan batuk, tubuh hendak membersihkan jalan napas, yaitu bronkus besar, dari tumpukan cairan dan benda asing.

Penyakit batuk-batuk bisa disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas, yang merupakan gejala flu; infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA); alergi; asma atau tuberkulosis; benda asing yang masuk ke dalam saluran napas; tersedak akibat minum susu; menghirup asap rokok dari orang sekitar; atau bisa pula karena batuk psikogenik, yaitu batuk yang disebabkan masalah emosi dan psikologis.

Terapi Minyak Kutus Kutus untuk batuk

Mengatasi batuk dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus adalah fenomena pengobatan terbaru. Dengan kandungan kapulaga, cengkeh, dan jahe, yang saling melengkapi dengan 49 tanaman herbal, Minyak Kutus Kutus berkhasiat dan mampu menyembuhkan batuk.

Cara menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi masalah batuk adalah dengan membalurkan minyak pada telapak kaki, jari-jari kaki, termasuk ke sela-sela jari kaki. Balurkan pula pada bagian punggung, dari tulang ekor sampai bagian tengkuk.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus di daerah dada, juga di sekeliling tenggorokan dan leher. Balurkan Minyak Kutus Kutus secara basah dan rata, sampai minyak benar-benar meresap masuk dalam pori-pori kulit.

Setiap kali usai melakukan terapi, disarankan untuk meminum segelas air putih hangat, untuk melancarkan peredaran darah.

Pantangan

Agar proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik, hindari mengonsumsi makanan pedas, hindari makanan manis, hindari makanan berlemak, dan hindari stres atau kesedihan.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Masalah Batuk
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 2605102876549553354

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item