Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Daging Tumbuh yang Mengganggu

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Daging Tumbuh yang Mengganggu

Naviri Magazine - Yang dimaksud “daging tumbuh” adalah benjolan yang muncul di bagian tubuh seseorang, secara tidak lazim. Benjolan itu bisa besar atau kecil, dan muncul di tempat-tempat yang tidak lazim, misal di bagian belakang lutut, di lengan, dan lain-lain.

Munculnya benjolan yang menyerupai daging tumbuh di kulit itu bisa disebabkan karena lipoma, kista atheroma, abses, papilloma, dll. Anda perlu pemeriksaan dokter berkompeten untuk mengetahui penyebab pastinya, juga untuk mengetahui apakah benjolan itu berbahaya atau tidak.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi benjolan yang tumbuh secara tak lazim tersebut. Berikut ini caranya.

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian telapak kaki sampai jari-jari kaki, termasuk sela-sela jari kaki. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dimulai dari tulang ekor (bawah punggung) sampai ke tengkuk (belakang leher).

Ketiga, campurkan Minyak Kutus Kutus dengan Bubuk Kutus Kutus (juga produksi Tamba Waras), dan hangatkan campuran kedua bahan itu di atas tungku aromaterapi. Setelah cukup hangat, balurkan campuran tersebut pada bagian daging tumbuh yang menonjol. Agar baluran itu bisa menempel lama, tutuplah dengan kain kasa.

Sebelum dan setelah melakukan pembaluran, disarankan untuk meminum segelas air putih hangat, untuk membantu melancarkan peredaran darah.

Balurkan 3-5 kali sehari, sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah, dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Daging Tumbuh yang Mengganggu
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 7223980253536323741

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item