Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Epilepsi atau Ayan

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Epilepsi atau Ayan

Naviri Magazine - Epilepsi atau ayan adalah suatu kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang. Pada sebagian kasus, epilepsi terjadi karena adanya kerusakan atau perubahan di dalam otak. Namun, pada sebagian besar kasus yang pernah terjadi, penyebabnya belum diketahui secara pasti.

Pada kasus lain, penyebab epilepsi adalah faktor genetik, abnormalitas perkembangan otak, infeksi, tumor otak, cedera otak, atau kondisi medis lainnya.

Tanda epilepsi yang umum adalah mata terlihat kosong, menatap satu titik sangat lama; kebingungan sementara; terjadi gerakan menyentak tak terkendali pada tangan dan kaki; hilang kesadaran sepenuhnya atau sementara; gejala psikis; kekakuan otot; gemetar atau kejang pada sebagian anggota tubuh (wajah, lengan, kaki) atau seluruh tubuh; kejang yang disertai dengan tubuh menegang dan hilang kesadaran secara tiba-tiba, sehingga menyebabkan orang tersebut jatuh tiba-tiba.

Bila kita mendapati seseorang kambuh epilepsinya, kita harus mencoba untuk tetap tenang dan tetap bersama orang tersebut. Hitung waktu kejang dari awal hingga akhir. Longgarkan pakaian di sekitar lehernya.

Singkirkan benda-benda tajam dan berbahaya (kacamata, furnitur, benda keras lainnya) dari orang tersebut. Minta orang di sekitar, jika ada, untuk mundur dan memberi ruang untuk orang tersebut.

Secara perlahan, baringkan orang tersebut dalam posisi miring secepat mungkin, taruh bantal (atau sesuatu yang lembut) di bawah kepalanya, dan buka rahangnya untuk membuka jalur pernapasan yang lebih baik, sekaligus mencegah orang tersebut dari tersedak air liur atau muntah. Seseorang tidak bisa menelan lidahnya, tapi lidah bisa terdorong ke belakang, dan menyebabkan terhalangnya jalur napas.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada ketiak orang tersebut, dan tekan dengan kuat lengkungan ketiak kiri dan kanan.

Balurkan pula Minyak Kutus Kutus pada ubun-ubun dan daun telinga, sampai ke tulang telinga belakang ke arah leher belakang.

Teruslah berkomunikasi dengan orang tersebut, sehingga Anda tahu kapan ia telah sadar. Setelah sadar, ia mungkin tampak linglung. Tetap temani dan tenangkan. Jangan tinggalkan ia sendirian, sampai ia merasa benar-benar kembali fit.

Mengatasi epilepsi atau ayan dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan sebagai terapi atau perawatan rutin bagi penderita epilepsi. Caranya, pertama-tama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian telapak kaki, termasuk jari-jari kaki dan sela-sela jari.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus di sepanjang tulang punggung, dari tulang ekor mengarah ke atas hingga sampai ke tengkuk.

Kemudian, balurkan pula Minyak Kutus Kutus pada bagian ubun-ubun, serta daun telinga. Balur pada bagian ini sesering mungkin, karena bagian itu merupakan pusat konsentrasi yang berhubungan dengan otak kecil.

Minum segelas air hangat sebelum dan setelah pembaluran, untuk melancarkan peredaran darah. Balurkan 3-5 kali sehari, sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah, dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Epilepsi atau Ayan
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 3633901361813305777

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item