Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Mata Minus secara Alami

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Mata Minus secara Alami

Naviri Magazine - Sebagaimana namanya, mata minus adalah kondisi mata yang mulai mengalami kekurangan kemampuan dalam penglihatan. Kondisi mata minus bisa disebabkan berbagai hal, di antaranya terlalu sering menatap layar monitor, karena kesehatan mata yang buruk, dan lain-lain.

Cara yang umum digunakan banyak orang yang mengalami mata minus adalah dengan memakai kacamata yang tepat, sehingga kondisi mata minus bisa diatasi dengan mudah. Dengan mengenakan kacamata, penderita mata minus pun bisa kembali melihat secara normal.

Selain itu, Anda juga bisa mengatasi mata minus dengan menggunakan Minyak Kutus Kutus. Sebelum mulai melakukannya, perhatikan terlebih dulu gambar berikut ini.

 Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Mata Minus secara Alami

Cara terapi mata minus dengan Minyak Kutus Kutus

Pertama, balurkan Minyak Kutus Kutus pada telapak kaki dan jari-jari kaki, serta sela-sela jari. Kedua, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dimulai dari tulang ekor sampai tengkuk. (Dua bagian tubuh ini merupakan area wajib yang harus dibaluri Minyak Kutus Kutus, untuk tujuan terapi).

Setelah telapak kaki dan punggung selesai dibaluri Minyak Kutus Kutus, sekarang tutup mata Anda. Balurkan Minyak Kutus Kutus dengan tekanan lembut, di sekitar otot dan jalur meridian mata. Arah pembaluran disesuaikan dengan nomor urut pada gambar di atas. Lakukan hal ini 3-7 kali. Balurkan Minyak Kutus Kutus dengan tekanan lembut, agar minyak terserap dengan baik.

Pada waktu membalur menggunakan Minyak Kutus Kutus, berilah tekanan pada titik-titik dari nomor 1 sampai 7 (perhatikan gambar).

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus secukupnya di seputaran otot wajah dengan arah bebas. Balurkan pula Minyak Kutus Kutus dan gosok lembut di dua daun telinga (kanan dan kiri). Lalu balurkan Minyak Kutus Kutus di tengkuk (leher bagian belakang).

Lakukan terapi ini tiga kali sehari, dan berikan waktu sekitar 10 menit terapi menjelang tidur malam. Manfaat biasanya mulai dirasakan setelah penggunaan Minyak Kutus Kutus sekitar 2 minggu.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Mata Minus secara Alami
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 1939223469831596047

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item