Minyak Kutus Kutus untuk Membantu Penyembuhan Pneumonia

Minyak Kutus Kutus untuk Membantu Penyembuhan Pneumonia

Naviri Magazine - Pneumonia, atau yang lazim disebut paru-paru basah, adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi jamur atau virus. Selain itu, pemicu pneumonia adalah penyakit lain, seperti diabetes melitus, jantung, asma, dan kanker. Jika sudah terkena pneumonia, pernapasan biasanya akan terasa sesak.

Pneumonia adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan cepat, dan butuh perawatan hingga beberapa bulan. Meskipun saat ini orang yang terinfeksi penyakit paru-paru basah akan sembuh, namun sekitar 5% penderita juga memiliki prognosis buruk, sehingga dapat mengakibatkan kematian pada penderitanya.

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah antara lain: tubuh terasa lemas, letih, lesu; nafsu makan berkurang, mual hingga muntah, telapak tangan dan telapak kaki terasa dingin hingga basah, setiap malam hari berkeringat, demam, dan batuk berdahak atau kering.

Jika Anda terkena masalah pneumonia, Anda tentu harus mendapatkan perawatan dari dokter yang berkompeten. Selain itu, Anda bisa membantu mempercepat penyembuhan penyakit tersebut, dengan menggunakan terapi Minyak Kutus Kutus.

Berikut adalah terapi alternatif pengobatan bagi penderita paru-paru basah atau pneumonia, menggunakan Minyak Kutus Kutus.

Pertama, Anda bisa menghangatkan Minyak Kutus Kutus, dengan cara menuangkan Minyak Kutus Kutus ke sebuah cawan, lalu diletakkan di atas lilin yang menyala. Kedua, setelah Minyak Kutus Kutus terasa hangat, mulailah balurkan pada bagian-bagian tubuh, sebagai berikut:
  • Daerah utama, yaitu bagian pusat syaraf samping (ruas tulang belakang), dimulai dari tulang ekor sampai ruas pangkal otak (leher belakang).
  • Daerah syaraf seluruh telapak kaki, dan bagian pangkal ruas-ruas jari kaki.
  • Area dada, tempat paru-paru berada.
  • Untuk pembengkakan, balurkan di sekitar wajah.

Untuk menunjang proses penyembuhan, biasakan untuk berjemur pada pagi hari, antara pukul 06.30 sampai 7.00 WIB, untuk mendapatkan udara yang bersih dan limpahan vitamin D dari matahari pagi.

Pada malam hari, sebelum tidur (sekitar jam sembilan atau sepuluh malam), rendamlah kaki Anda dalam air hangat yang dicampur garam kasar/krosok, untuk melancarkan peredaran darah dan perbaikan sistem syaraf.

Lakukan terapi-terapi sebagaimana yang disebutkan di atas secara rutin, sampai ada perubahan yang lebih baik atau lebih sehat.

Hal-hal yang perlu diperhatikan

Mengingat adanya penyakit yang Anda derita, sebaiknya jangan mandi malam hari, apalagi jika langsung tidur. Anda juga sebaiknya tidak tidur di dalam kamar yang terdapat AC atau kipas angin. Jangan pula tidur menggunakan baju tebal.

Di pagi atau siang hari, saat Anda berolah raga, usahakanlah untuk mengeluarkan keringat. Usahakan juga untuk bisa membuang lendir sebanyak-banyaknya. Jika kebetulan Anda suka minum alkohol atau minuman soda, sekarang Anda harus meninggalkan minuman tersebut.

Selama terapi penyembuhan, Anda bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk pijat. Karena Minyak Kutus Kutus dibuat untuk membantu kelancaran sistem jaringan pembuluh darah, serta perbaikan sistem syaraf, selain juga berfungsi sebagai anti infeksi, anti jamur dan anti virus.

Minyak Kutus Kutus untuk Membantu Penyembuhan Pneumonia
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 1685105247269462005

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item