Misteri Penemuan Ular Raksasa Berusia 140 Tahun di Bawah Tanah

Misteri Penemuan Ular Raksasa Berusia 140 Tahun di Bawah Tanah

Naviri Magazine - Saat penggalian fondasi suatu bangunan untuk proyek, salah seorang pekerja yang menggali tanah menggunakan eskavator terkejut melihat seperti ada kucuran darah mengalir. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata tanpa dia sadari alat eskavatornya telah mengenai kepala ular jenis python raksasa yang sangat besar dan panjang.

Ular raksasa itu ditemukan di provinsi Liaoning China. Media lokal menyebutkan, setelah ular tersebut terluka, para dokter hewan dan klinik hewan setempat berusaha keras untuk bisa menolongnya. Sampai akhirnya mereka merujuk penyelamatannya ke Beijing, namun ular raksasa tadi benar-benar tidak tertolong.

Para ahli hewan setempat memperkirakan ular raksasa tersebut sudah berusia 140 tahun, dengan panjang 16,7 meter, dan memiliki bobot mati 300 kilogram.

Beberapa saat setelah itu, ada ular raksasa lainnya ditemukan tidak jauh dari tempat yang pertama. Namun, ketika para pekerja konstruksi ingin menyelamatkannya, ular tersebut menghilang ke dalam hutan.

Related

World's Fact 6878997363538993892

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item