Perampok Ini Disidang di Pengadilan, dan Ternyata Hakimnya Teman SMP

Perampok Ini Disidang di Pengadilan, dan Ternyata Hakimnya Teman SMP

Naviri Magazine - Kejadian unik terjadi di sebuah sidang pengadilan di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Sidang kasus perampokan itu mempertemukan Arthur Booth, sang perampok, dengan hakim perempuan, Mindy Glazer, yang ternyata kawan lama saat mereka masih SMP.

Booth dan Glazer adalah sahabat lama di SMP Nautilus, Miami. Saat itu Glazer sedang memimpin sidang kasus seorang pria yang tertangkap karena perampokan dan pencurian.

Ketika Glazer membacakan dakwaan, Booth hanya menundukkan kepala. Glazer kemudian meminta Booth berdiri, dan bertanya pada pria tersebut, apakah pernah sekolah di Nautilus.

Booth menjawab 'Ya', dan mulai menyadari bahwa hakim yang ada di depannya adalah teman semasa SMP. Awalnya Booth tersenyum senang, karena bertemu teman lama. Namun dia teringat status dirinya di persidangan tersebut.

Booth hanya bisa mengatakan 'ya ampun, ya ampun', dan kemudian tangisnya pecah sambil tangannya terus menutupi mukanya.

"Saya selalu bertanya-tanya tentang keadaanmu. Saya minta maaf melihatmu seperti ini di sini," kata Glazer pada Booth, yang hanya bisa menangis.

Glazer kemudian berbicara di persidangan bahwa Booth sebenarnya anak yang baik. "Dia siswa terbaik di sekolah. Aku pernah bermain sepakbola bersama dia. Tapi apa yang terjadi sekarang."

Glazer pun berharap Booth mengubah sikap setelah pertemuan unik namun mengharukan di persidangan tersebut. Glazer kemudian memberikan denda US$ 43 ribu kepada sahabat lamanya itu.

Related

World's Fact 6911256938582037154

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item